Viral 5 Video Mesum Siswi SMA di Bone, Pihak Sekolah Buka Suara

Bone

Viral di media sosial video mesum yang diduga diperankan oleh seorang siswi SMA dan pasangannya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pihak sekolah terkait pun memberikan penjelasan soal video mesum viral tersebut.

Video mesum yang beredar berjumlah lima video dengan masing-masing durasi 48 detik, 38 detik, 35 detik, 25 detik, dan 4 detik. Pemeran pria dan wanita dalam video diketahui sama-sama siswa SMA namun berasal dari sekolah berbeda.

Seorang Kepala Sekolah SMA di Bone yakni Andi Abdul Gafar membenarkan pemeran video mesum viral itu merupakan siswinya. Dia mengatakan pihaknya telah memberi tindakan terhadap siswi dimaksud.

“Benar itu, makanya sudah saya kembalikan ke orang tuanya. Orang tuanya sendiri yang meminta untuk dikembalikan,” kata Abdul kepada detikSulsel, Sabtu (17/9/2022).

Dia mengatakan bahwa video mesum itu sebenarnya dibuat pada saat sang siswi dan pasangannya masih duduk di bangku SMP. Namun video mesum tersebut baru viral saat ini.

“Masih SMP kejadiannya. Katanya pelakunya dari SMA (pemeran pria dalam video mesum viral berasal dari SMA lain) yang menurut informasi beredar,” jelasnya.

Abdul mengaku pihaknya langsung mendatangi orang tua siswi terkait begitu video mesum tersebut beredar. Pihak sekolah juga telah membuat surat pengunduran diri bagi sang siswi karena dianggap mencemarkan nama sekolah.

“Anak itu masih kelas 10. Kesehariannya tidak ada persoalan, namun kejadian itu di luar urusan sekolah. Ini pelanggaran berat, dan tidak ada toleransi bagi kita,” jelasnya.

“Orang tuanya sendiri yang meminta untuk dikembalikan. Sudah ditandatangani orang tuanya itu surat pengunduran dirinya. Guru BK dan wali kelas sudah ketemu tadi,” sambung Abdul.

Simak Video “Geger Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/tau)

Leave a Comment