Viral 5 Ancaman Gula Buat Kesehatan Tubuh Anda

Bandung, Nuansa Sinar.Com-Semua orang pasti suka yang manis-manis, tapi jangan salah tidak semuanya yang manis itu sehat, buat tubuh anda contoh nya Gula.

Jika terlalu sering mengonsumi Gula, anda berisiko Diabetes dan tidak hanya itu juga kadar darah anda biasanya meninggi.

Dan Apakah produk Gula ini benar-benar dibutuhkan, yang sekarang sedang diburu oleh semua orang? Ulasan Nuansa Sinar Beberapa Alasan Bagus untuk Meninjau Diet Anda dengan Serius

Semua orang berbicara tentang dia atau Gula, semua orang takut padanya, tetapi hampir tidak mungkin untuk mengecualikannya dari hidup Anda dia ada di mana-mana.

Bahkan jika Anda adalah penganut gaya hidup sehat yang paling waspada, Anda entah bagaimana mengonsumsi gula, yang ditemukan dalam pemanis dan makanan yang paling dikenal. Nuansa Sinar memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang gula sehingga gula berhenti menjadi musuh Anda dan berubah menjadi tambahan yang menyenangkan untuk diet.

Baca Juga: Mengapa Kita Harus Memiliki Teman Berpengaruh Buat Kesehatan

ANCAMAN GULA

Menurut statistik, gula ditambahkan ke 74% dari semua produk jadi yang berakhir di rak toko. Jika, menghitung gula yang dimakan per hari, Anda hanya menghitung beberapa sendok yang ditambahkan ke makanan dan minuman pada siang hari, maka ini menipu diri sendiri. Asupan gula harian yang disarankan adalah 30 gram (6 sendok teh).

Tetapi jika Anda mempertimbangkan makanan ringan di tempat kerja, makanan penutup saat makan siang, dan yogurt manis untuk sarapan, angka sebenarnya benar-benar menakutkan rata-rata, setiap warga negara Rusia makan total 100 hingga 140 gram gula per hari. Pantau pola makan Anda sendiri sepanjang hari, catat dengan cermat semua gula dalam makanan Anda. Kemungkinan besar, hasilnya akan mengejutkan Anda.

Leave a Comment