Viral 3 Pemuda Bawa Sajam di Medan Kabur Ditantang Kakek Bawa Tombak

Medan

Tiga orang pemuda yang membawa senjata tajam kabur saat ditantang kakek penjual bihun yang membawa tombak. Video rekaman kamera pengawas atau CCTV yang merekam kejadian itu lantas viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun detikSumut, kejadian itu terjadi di Jalan Industri, Kota Medan pada 19 September lalu. Kejadian itu terjadi pada tengah malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Awalnya, tiga orang pemuda yang berboncengan di satu sepeda motor berhenti dan mendekati pria tua di depan rumahnya. Mereka bertiga terlihat membawa senjata tajam.

Lalu, seorang pria berbaju kuning dan mengenakan topi turun dari sepeda motor. Pria ini membawa senjata tajam dan mengarah pria tua tersebut.

Menyadari kondisinya terancam, kakek yang diketahui sebagai penjual bihun itu lantas mengambil tombak dari balik gerbang rumahnya. Dia kemudian balik menantang tiga pemuda itu dengan tombak dalam genggamannya.

Ketiga pria itu langsung meninggalkan kakek itu. Sang kakek kemudian memasukkan barang-barang dagangannya ke dalam rumah.

Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi di wilayah hukumnya. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hal itu.

“CCTV di sekitar lokasi sudah dapati. Untuk pria tua itu masih kita coba untuk ditemui. Makanya ini kita belum bisa menyimpulkan bagaimana kejadiannya,” kata Sawangin saat dikonfirmasi detikSumut, Kamis (22/9/2022).

“Apakah ada senjata tajam dan apa percakapan yang terjadi masih kita dalami dahulu. Kita selidiki dulu,” sebutnya.

Simak Video “Momen Tim Damkar Evakuasi Mobil Sedan Tercebur di Kali Sunter Jakpus
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)

Leave a Comment