Viral 2 Pria Berbaju Hitam Marah-marah di SPBU Bensin, Begini Ceritanya

Jakarta

Video menampilkan 2 pria berboncengan sepeda motor dan marah-marah di SPBU viral di media sosial (medsos). Kedua pria tersebut tampak ditenangkan personel satpam.

Berdasarkan video yang beredar, tampak kedua pria tersebut berpakaian berwarna hitam. Selain satpam, tampak pula ada petugas SPBU pria yang ikut menenangkan kedua pria yang marah-marah.

Mereka tampak marah-marah dan menunjuk petugas SPBU perempuan yang ada di sekitar lokasi. Video yang tersebar, direkam seseorang dari dalam mobil yang ada di belakang sepeda motor dua pria yang marah-marah tersebut.

Kemarahan kedua orang tersebut turut memancing perhatian orang yang ada di dalam SPBU tersebut.

Disebutkan, kedua pria tersebut marah-marah karena tidak dilayani petugas SPBU. Pasalnya kedua pria tersebut tidak antre di tempat pengisian bensin untuk sepeda motor.

Kedua pria tersebut marah-marah karena tidak dilayani petugas SPBU. Kemudian datang petugas SPBU dan satpam yang menenangkan kedua pria yang disebut sebagai anggota ormas tersebut.

Penjelasan Pihak Pertamina

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, menjelaskan peristiwa yang viral di medsos terjadi pada Kamis (22/9) sekitar pukul 13.25 WIB. Peristiwa itu terjadi di SPBU 33.17101 Summarecon Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan juga ‘Driver Ojol Ini Ngamuk Tak Terima Ditegur Karena Lawan Arah’:

[Gambas:Video 20detik]

Leave a Comment