Vindes Sport Bikin Acara Lagi, Ini Jadwal Live Streaming Tiba-Tiba Tenis

Liputan6.com, Yogyakarta – Vindes Sport kembali menggelar pertandingan olahraga yang keempat bertajuk ‘Tiba Tiba Tenis’. Seperti pertandingan sebelumnya, para Vivin dan Dedes (sebutan penonton setia Vindes) terlihat begitu antusias menyaksikan pertandingan secara langsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

Antusiasme itu dibuktikan dengan ketatnya persaingan mendapatkan tiket pertandingan. Dikatakan bahwa tiket Tiba Tiba Tenis langsung ludes hanya dalam lima menit.

Namun tak perlu khawatir, bagi Vivin dan Dedes yang tak kebagian tiket bisa menyaksikan ajang olahraga tenis untuk hiburan (sportainment) ini melakui kanal Youtube Vincent & Desta alias VINDES. Mengutip dari akun Instagram @vindes.ig, pertandingan tenis ini akan dibuka dengan duel Gading Marten/Wulan Guritno vs Dion Wiyoko/Enzy Storia.

Laga pembuka tersebut dijadwalkan akan berlangsung tiga set. Namun, jika salah satu pasangan mampu memenangi dua set lebih dulu, maka merekalah yang akan keluar sebagai pemenang.

Usai laga ganda campuran tersebut, laga puncak antara tunggal putra Deddy Mahendra Desta vs Raffi Ahmad pun digelar. Dikatakan bahwa pertandingan eksebisi tenis lapangan ini bakal melibatkan sejumlah selebritas top Indonesia, mulai dari Vincent Rompies, Nagita Slavina, serta legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, sebagai komentator.

Sebelumnya, Vindes Sport telah menggelar olahraga tenis meja atau pingpong yang mempertemukan Deddy Mahendra Desta vs Onadio Leonardo. Beberapa bulan setelahnya, pertandingan yang sama mempertemukan Deddy Mahendra Desta vs Abdel Achrian (Cing Abdel).

Adapun Vindes Sport ketiga menampilkan olahraga bulu tangkis bertajuk ‘Tepok Bulu 2022’ yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak. Sementara itu, jika tidak ada perubahan jadwal live streaming Tiba-Tiba Tenis┬ábisa disaksikan secara langsung melalui Kanal YouTube VinDes pada Sabtu, 12 November 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

Dikatakan bahwa gelaran Vindes Sport merupakan upaya yang dilakukan Vincent dan Desta untuk membuat olahraga sportainment yang menjembatani olahraga dengan pop culture. Sesuai visi dan misinya, Vindes Sport sebagai salah satu program dari Vindes Media yang bergerak di bidang olahraga pun hadir dengan kemasan unik yang memadukan olahraga, hiburan, dan komedi.

(Resla Aknaita Chak)

Diperankan oleh Desta dan Vincent, Inilah Fakta-Fakta Menarik Film Pretty Boys

Leave a Comment