Video Viral TikTok, Tenaga Medis Diduga Live Tiktok Saat Operasi Pasien Melahirkan

POS-KUPANG.COM – Sebuah Video viral dimediasi sosial, lantaran seorang tenga mediasi melakukan siaran Langsung saat melakukan operasi caesar terhadap seorang ibu.

Tayangan Video Viral TikTok Akun tiktok yang bernama Satriaaaa_ melakukan live tiktok hingga penonton mencapai 4 ribu lebih, Sabtu 5 November 2022

Diketahui Video Viral TikTok peristiwa tersebut terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura, OKU Timur, Sumatra Selatan (Sumsel).

Dalam unggahan Video Viral TikTok @memomedsos, tampak hasil tangkapan layar oleh netizen yang menonton live tiktok tersebut sedang melakukan operasi operasi sesar kepada pasien yang melahirkan.

Dalam Video Viral TikTok tenaga kesehatan terlihat sedang sibuk melakukan operasi sesar kepada pasien tersebut tanpa melihat komentar netizen.

Netizen yang menonton live tiktok Operasi kepada pasien yang melahirkan tersebut melontarkan komentar kepada tenaga kesehatan yang melakukan operasi tersebut. “Kode

etik”, tulis akun tiktok @Dina suka angry.

Dilansir dari @tau berita media, Pihak rumah sakit memastikan telah memberi sanksi terhadap nakes bernama Satria Agung itu. Satria disanksi dirumahkan untuk sementara waktu.

“Terkait viralnya masalah ini, kami tentu tetap mengambil sikap, memberikan sanksi kepada oknum staf rumah sakit untuk tidak bekerja sementara waktu di rumah sakit ini,” kata Plh Direktur RSUD Martapura, Mely Alinda.

Usai Video Viral TikTok tersebut jadi viral d0 imediasi sosial, pemilik akun tiktok @satriaaaa, melakukan video klarifikasi atas aksinya tersebut. “Saya meminta permohonan maaf kepada pihak terkait atas pemberitaan saat ini”, ungkap Pemilik akun @stariaaaa.

Pemilik akun @satriaaaa juga siap menerima sanksi dari pihak rumah sakit atas apa yang dilakukannyan tersebut. Satria juga sempat membuat surat pernyataan yang sudah ditandatangan diatas materai jika akan melakukan kesalahan yang dapat merugikan instansi dan masyarakat. (Apri Haru)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Leave a Comment