Video Viral TikTok, Kericuhan Ojol Gojek Karena Membela Teman

POS-KUPANG.COM – Beredar sebuah Video Viral TikTok yang memperlihatan aksi kericuhan ratusan ojol gojek kerena membela sang teman yang di pukul squrity.

Pasalnya di Video Viral TikTok salah satu anggota ojol gojek di sabet pake Double Stick sama squrity sampai sobek di kepalanya.

Karena hal itulah ratusan anggota ojol tidak terima jika salah satu dari mereka mendapatkan perlakuan tersebut seperti Video Viral TikTok

Dalam tayangan Video Viral TikTok ratusan ojol gojek terlihat kompak mengenakan jaket yang berwarna hijau dan bertuliskan gojek dan langsung ingin masuk ke dalam ruangan di tempat tersebut.

Ratusan ojol yang hadir seperti Video Viral TikTok membuat squrity yang berada di sana kewalahan unruk menenangkan mereka.

Peristiwa tersebut di unggah oleh akun @Mas putra, pada Rabu 2 November 2022 u.

Baca juga: Ini Rincian Tarif Baru Ojek Online Termasuk di NTT, Berlaku Mulai 10 September 2022

Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen

@senopati_269. Pernah jadi ojol duu selalu disinisin security bahkan nada jawab tinggi ketika di tanya, bsk balek lagi outfit kelas langsung sopan ramah.

@Faisol8868. Jujur…dengan adanya ojol atau grab, sangat membantu pribadi kami.

@ajafqgngnq. Aku satpam kantor Cuma kalo lagi ada ojol nganter mkan aku suruh masuk ngadem dulu. Ak tawarin minum. Krna aku tahu betapa lelahnya mencari nafkah.

Baca juga: Kuliner Khas NTT Daging Sei Kupang Balek Tomat Chery Timor vs Nasi Panas Beras Mol Oesao

@Ade rasa. Pling gue suka kekompakan ojol. Klo ada apa” langsung gercap. Semangat abang anagku.

@arsya06. Udalah, kasih kebebasan mereka dimanapun juga, mau gedung kaya apa ke.. krna ojol ini sudah banyak bantu kok. (Penulis Yosefina Genggeng)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Leave a Comment