Video Viral TikTok, Keindahan Kuburan Sekda NTT, Almarhum Domu Warandoy

POS-KUPANG COM – Sebuah tayangan Video Viral TikTok memperlihatkan kuburan Bapak Sekretaris Daerah (Sekda) NTT Domu Warandoy yang sudah selesai dihias. Rekaman video tersebut diunggah oleh akun tik-tok @Erlin Radamuri.

Video Viral TikTok sebelumnya telah diberitakan sebelumnya bahwa, Sekda NTT Domu Warandoy telah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya pada Sabtu. 1 Oktober  malam, tepatnya dijalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi Kota Kupang .

Baca juga: Pesparani Nasional 2022, Pelatih Kontingen Papua Saat Perlombaan Mazmur Remaja di Hari Minggu

Tampak dalam Video Viral TikTok yang beredar itu, kuburan bapak Sekda yang dihias oleh berbagai aneka bunga itu sudah selesai di dekorasi.

Terlihat juga dalam rekaman Video Viral TikTok tersebut, kuburan itu begitu luas. Juga didalamnya terdapat banyak bunga bergantung di dinding tembok, Serta kain-kain putih, juga kain asli daerah sudah dipasang setiap dinding yang membuat ruangan tersebut tampak indah.

Baca juga: Kuliner Masyarakat NTT, Ayam Kemangi Pedas Spesial nan Lezat

Pintu keluar dari kuburan itu juga melewati tangga-tangga yang begitu megah dan indah seperti terlihat di Video Viral TikTok. (Antonius Gatul)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Leave a Comment