Video Viral TikTok Aksi Demo Mahasiswa Papua Saat KTT G20 Digebuk Hingga Mengalami Luka-Luka

POS-KUPANG.COM – Sebuah Video Viral TikTok postinagn viral dimedia social Video Viral TikTok memperlihatkan aksi demo yan g digelar oleh Mahsiswa Papua saat Konfersi Tingkat Tinggi  KTT G20 yang berlangsung di Kota Bali.

Video Viral TikTok berupa aksi demo tersebut dimana mahasiwa Papua ikut membuat risih lantas menolak gelar acara G20 di Indonesia yang bertempat di kota Bali.

Tampak Video Viral TikTok mahasiswa yang mengelar aksi demo masih mengenakan jas Akamater Universitas yng berwarna kuning dan orange.

Dilansir dari Video Viral TikTok video, terhitung jumlah mahasiswa yang melakukan aksi demo tersebut kurang lebih 23 yang terlibat.

Video Viral TikTok diaman aksi demo yang tersebut yakni antara mahasiswa Papua dan masyarakat masyarakat pihak adat Desa Renon Video Viral TikTok.

Sejumlah mahasiwa berhasil membuat suasana ricuh dan kapok hingga mengakibatkan luka-luka karena digebuki.

Dalam Video Viral TikTok Aksi demo yang dilakukan dimana mereka melemparkan batu dan berujung memanas hingga hal yang tak diinginkan pun terjadi.

Dalam demo tersebut terlihat sejumlah mahasiswa tersebut membawa spanduk dengan ungkapan-ungkapan unjuk rasa.

Beredarnya Video Viral TikTok tersebut dimedia social usai diunggah oleh pemilik akun TikTok @andy_offical pada Jumaad, 18 November 2022. (Veronika Sarina jeliman)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Leave a Comment