Video Viral Mobil Patroli Polisi Terekam CCTV Melakukan Tabrak Lari

PAREPARE, KOMPAS.com – Video CCTV mobil dinas patroli polisi terekam menabrak pengendara motor di perempatan, Jalan pelita Tenggara, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Setelah menabrak, mobil berpelat nomor coklat itu kemudian kabur.

Baca juga: Cabuli Anak 13 Tahun, 2 Pemuda Pengangguran asal Mamasa Ditangkap di Parepare

“Dari hasil rekaman CCTV, kami masih melakukan penyelidikan mobil patroli dari mana yang melakukan tabrak lari itu,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Parepare, Iptu Muhammad Arafah, pada Selasa (8/11/2022).

Karena kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Nmax bernomor polisi DP 2934 MG, dengan pengendara bernama Hasbi (43) dan yang dibonceng Hidayat (18), dirawat di RS Sumantri.

“Pengendara yang ditabrak itu kini dirawat intensif di RS Sumantri, Kota Parepare,” ujar Arafah.

Polisi melakukan pemeriksaan CCTV di jalur yang diduga dilalui oknum polisi yang diduga melakukan tabrak lari tersebut.

Baca juga: Petugas Kesehatan Kota Parepare Razia 53 Apotek dan 9 Toko Obat, Turunkan Obat Sirup

“Pelaku bukan dari Polres Parepare, kini kami melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi-saksi dan memeriksa semua kamera pemantau di jalan yang diduga dilalui oknum itu,” ungkap Arafah.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Comment