Video Viral Instagram, Seorang Penagih Hutang Di Siram Oleh Emak-Emak

POS-KUPANG.COM – Video Viral Instagram di media sosial, sebuah rekaman vidio memperlihatkan detik-detik seorang ibu menyiram penagih hutang karena kesal. Vidio tersebut diunggah oleh akun Instagram milik @trending satu, Selasa(1 November 2022.

Tampak dalam rekaman Video Viral Instagramvidio yang berdurasi 7 detik tersebut, seorang ibu yang memakai baju berwarna merah tersebut membawa ember yang berisi air, kemudian menyiram ke arah pria penagih hutang itu.

Sontak pria tersebut marah sambil berteriak terhadap ibu itu seperti Video Viral Instagram .

“bayar dulu hutang mu, woyy!!!, hutang mu bayar dulu,” terdengar suara pria penagih hutang tersebut dalam rekaman Video Viral Instagram itu.

Baca juga: Vidio Viral instagram Emak-Emak Keciduk Diduga Curi Barang di Minimarket Malah Lebih Galak

Namun Video Viral Instagram ibu tersebut tidak menghiraukan ucapan dari pria itu dan lansung masuk ke dalam rumah.

Video Viral Instagram  yang berdurasi singkat itu pun banyak dikomentari oleh warga net.

@farah supriyadi” huh, secapek2nya cari uang, lebih capek lagi nagih hutang. Susah minjem pasang muka males ditagih lebih ganas, Entah saya yang terlalu baik atau dia yang terlalu jahat,”

@sastisaputra,” karena orang itu tidak tau betapa susahnya ketika menagih orang yang nggak tanggungjawab, taunya hanya profesi orang yang dianggap jelek padahal dia hanya mencari. rejeki, kalau disuruh memilih dia mau kerja kantoran yang enak,”

@dzakisaputra99,” memang nyeselin bangent yang namanya nagih hutang mau minjam janjinya selangit udah dipinjamin dibayar alasannya ngelebihi langit 7, mau ngeiklasin tapi sama-sama butuh,”

@iaadel,” itulah kenapa saya minjemin orang, karena kalau ditagih galaknya yang ngutang. Mending uangnya buat ngasih ortu,

@ina_nduth,” berani ngutang, gam au tanggungjawab,”. (Antonius Gatul)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Leave a Comment