Video Viral Instagram, PSSI Kenang Suporter Liga 1 Saat Rusuh Supoter di Stadion Kanjuruhan Malang

POS-KUPANG.COM – Video Viral Instagram Beredar Baru-baru Ini. Video viral di unggah akun instagram @pssi Selasa, 4 Oktober terkait rusuh di Stadion Kanjuruan Malang Jawa Timur.

Dalam Video Viral Instagram tersebut terlihat semua pemain sepak bola berdiri di tengah lapangan. Ada tim yang berdiri menghadap kedepan.

Terlihat Video Viral Instagram Ada tim yang berdiri menghadap ke kiri sambil memberikan hormat. Tim sepak bola PSSI berdiri di bawah rintikan hujan ditengah lapangan.

Caption yang terdapat dalam unggahan oleh akun instagram @PSSI. “Kemenangan ini kami persembahkan untuk ibu pertiwi yang sedang bersusah hati”.

Baca juga: Liga 1 Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Bentuk Tim Pencari Fakta, TIGPF Bekerja Selama Sebulan

“Skor akhir Persebaya vs Arema FC tidak sebanding dengan kepedihan yang kita rasakan karena kehilangan kerabat dan sahabat di Malang”.

“Mari sejenak kita doakan untuk korban dan keluarga yang sedang berduka”.

Inilah komentar para Netizen.

@aderezkips Terimakasih untuk perjuangannya hari ini Garuda Muda, tetap semangat untuk Timnas Guam

@shofyyy_ _ Al-fatihah

Baca juga: Liga 1 Tragedi Kanjuruhan Malang, Warga Flores Timur Philip Kumanireng Jadi Korban

@dylanjan_ Karena sedang momen duka!semoga skor besar ini di UP juga sma media internasional! Jadi Indonesia mendunia karena Prestasi! Bukan karena boboroknya Liga Indonesia!

@tkp_pontianak2018 PERCAYALAH… Doa kita semua pasti sama dengan doa seluruh korban di kanjuruhan, Mereka yang sudah pergi pasti tetap ingin melihat TIMNAS berlaga di ajang asia dan dunia, PERCAYALAH dan YAKINLAH Timnas Akan terus berlaga di pentas asia dan dunia#bangkitbersama
(Helena Deci)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Leave a Comment