Video Viral Instagram, Kapal Pesiar Mewah MV Regatta Bersandar di Pelabuhan Tenau Kota Kupang

POS-KUPANG.COM – Video Viral Instagram Warga Kota Kupang dikejutkan dengan kehadiran kapal pesiar mewah yang bersandar di pelabuhan Tenau Kota Kupang pada 12 November 2022 tepatnya pukul 06.00 Wita.

di Video Viral Instagram Kemunculan kapal besar itu tampak dalam sebuah tayangan vidio viral yang diunggah oleh akun Instagram @kupang now, 13 November.

Tayangan Video Viral Instagram diketahui, Kapal MV Regatta tersebut membawa Turis dan Darwin dari Australia untuk mengunjungi wisata di NTT.

Dikutip dari RRI.co.id, Kedatangan Turis Manca Negara tersebut merupakan kali pertama setelah pemerintah kembali membuka perjalanan wisata Kupang- Darwin.

Dalam tayangan Video Viral Instagram itu, kapal besar yang berwarna putih tersebut berlahan menuju pelabuhan Tenau dan bersandar di pelabuhan tersebut.

Di Video Viral Instagram Kehadiran kapal pesiar itu mengundang perhatian warga Kota Kupang karena baru pertama di pelabuahan tersebut disandarkan oleh kapal yang begitu megah dan mewah.

Terlihat Video Viral Instagram  yang berdurasi singkat itu pun mengundang banyak komentar warga net. @ummu_zahaifah,” kerennnn, semoga Pemkot dan

Masyarakat menyambut baik kebijakan ini, sehingga memberikan dampak positif bagi seluruh elemen di Provinsi NTT khususnya

Kota Kupan tergambar di info Video Viral Instagramg 

@rinidjami.75,” bukankah Australia yang ingin merebut pulau pasir di Rote? Tetap berhati-hati,”

@indralosblancos,” bagus juga, cuman katanya, limbah minyak dari kapal pesiar sangat banyak,”

@hawasakait,” ajak anak2 liat ini kapal dari jauh pasti heppy,” (Antonius Gatul)

Leave a Comment