Video Viral Instagram Hantu Hantuan Di Jalan Asia Afrika Kota Bandung Diamankan Satpol PP

POS-KUPANG.COM  – Video Viral Instagram Hantu-hantuan di jalan Asia Afrika Bandung, diamankan oleh Satpol PP Kota Bandung, sebagai bagian dari penertipan.

Hal itu tampak dalam sebuah rekaman Video Viral Instagram yang diposting oleh akun @berita Indonesia, Jumat 4 November 2022

Tampak dalam rekaman Video Viral Instagram tersebut, sejumblah hantu-hantuan masuk ke dalam mobil petugas Satpol PP untuk diproses lebih lanjut.

Hantu-hantuan tersebut terdiri dari sekelompok pria yang mempunyai perannya masing-masing seperti Video Viral Instagram.

Dalam Video Viral Instagram ekelompok pria tersebut, ada yang berperan sebagai pocong, kuntilanak sundel bolong genderuwo, wewegombel dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Satpol PP Kota Kupang Tertibkan Pedagang di Pasar Penfui Dipimpin Kasatpol PP Bersama PD Pasar

Karena diduga mengganggu ketertiban sekolompok hantu-hantuan tersebut akhirnya diamankan oleh Satpol PP seperti Video Viral Instagram.

Terlihat di Video Viral Instagram beberapa petugas mengiring sekelompok Hantu-hantuan tersebut masuk ke dalam mobil.

Kejadian di Video Viral Instagram itu pun banyak dikomentari oleh awarga net,

@105yoel,” menurut saya, mereka membuat dirinya seperti itu cuman mau mencari sesuap nasi ada istri anak yang mau ditanggung hidupnya.

Intinya mereka tidak membuat kegaduhan dan merugikan masyarakat, itu yang wajar-wajar aja,”

@blue_mb30,” padahal banyak yang suka, banyak yang minta foto, heran sama anbu di Konoha kenapa senang banget ngurusin hal yang sepele tapi urusan yang lebih besar malah didiam diam,

@ba g4s,” bukannya itu dah dari dulu kan, kenapa baru ditertibkan sekarang.

Mereka juga tidak mengganggu dan merusak,” (Antonius Gatul)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Leave a Comment