Unggahan Presiden Joko Widodo Soal Hari Tani Nasional Viral, Ternyata Gegara Sosok Ini

 

 

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com – Unggahan akun instagram Presiden Joko Widodo mengenai ucapan selamat Hari Tani Nasional, viral. Dalam unggahan Presiden Jokowi itu, terdapat caption yang berisi dukungan pemerintah terhadap sektor pertanian.

 

“Di tengah ketidakpastian dan ancaman krisis pangan dunia, sektor pertanian Indonesia bertahan dengan kontribusi yang semakin besar bagi perekonomian. Karena itulah, pemerintah mendukung sektor ini sepenuhnya dengan pembangunan infrastruktur pertanian seperti bendungan, embung, dan jaringan irigasi di seluruh tanah air, pendampingan dalam pemanfaatan teknologi, membuka akses permodalan, dan sebagainya”

“Semua ikhtiar ini dilakukan untuk demi mendorong produktivitas sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani-petani Indonesia”

Baca Juga: Akun Resmi MotoGP, Pasang Foto Pawang Hujan Rara, Netizen Heboh

Namun demikian, ternyata warganet jadi salah fokus saat melihat unggahan yang berupa gambar ilustrasi tersebut. Pasalnya, warganet melihat gambar yang diduga merupakan sosok yang menyanyikan lagu ‘Begitu Syulit Lupakan Reyhan’ yaitu Intan.

Di bagian bawah gambar, terlihat sekelompok orang duduk sembari menonton tayangan di sebuah smartphone yang bergambar seorang perempuan. Sosok itulah yang diduga merupakan Intan.

Baca Juga: Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM, Polres Banjarnegara Bagikan 1440 Paket Beras

Leave a Comment