Tren Traveling Melonjak, Catat Jadwal Traveloka Travel Fair 11.11

Liputan6.com, Jakarta – Menyambut musim liburan di penghujung 2022, Traveloka, platform perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, meluncurkan program promosi Traveloka Travel Fair 11.11. Pogram ini akan berlangsung dari 4 November hingga 11 November 2022 dengan menawarkan diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk akomodasi, transportasi, hingga atraksi wisata di berbagai destinasi domestik maupun internasional.

Lonjakan jumlah wisatawan baik domestik maupun internasional hingga Agustus 2022 menjadi indikator pemulihan sektor pariwisata semakin kuat. Biro Pusat Statistik mencatat, selama Januari-Agustus 2022, jumlah penumpang domestik sebanyak 33,9 juta orang, naik sebesar 92 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2021. Sementara jumlah penumpang ke luar negeri (internasional) hingga awal kuartal ketiga 2022 mencapai lebih dari 824 ribu orang, atau naik 32 persen dibandingkandengan akhir kuartal kedua 2022.

Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer, Traveloka, mengatakan peningkatan ini juga terefleksi pada data internal Traveloka yang menunjukkan adanya peningkatan lebih dari 5 kali pada tren pemesanan perjalanan destinasi internasional, dan peningkatan lebih dari 30 persen pada destinasi domestik pada akhir kuartal ketiga 2022,dibandingkan dengan awal 2022.

Seiring tren itu, Traveloka pun menghadirkan Traveloka Travel Fair 11.11 untuk menyambut minat berwisata para konsumen yang semakin pulih. Lebih dari itu, inisiatif ini juga menghadirkan solusi bagi para konsumen dengan memberikan keuntungan lebih untuk memenuhi kebutuhan perjalanan di berbagai destinasi liburan impian, baik domestik maupun internasional.

“Kehadiran Traveloka Fair 11.11 meneguhkan konsistensi Traveloka dalam berinovasi sekaligus mempercepat pemulihan industri pariwisata yang berkelanjutan. Lebih jauh,Traveloka akan terus berkomitmen memahami kebutuhan konsumen yang bertumbuh dan bervariasi untuk dapat menghadirkan beragam solusi gaya perjalanan dan gaya hidupsesuai dengan aspirasinya,” kata Shirley.

Traveloka Travel Fair 11.11 menggandeng lebih dari 4.200 mitra menghadirkan diskon hingga 70 persen untuk pemesanan produk perjalanan seperti layanan tiket pesawat, airport transfer, bus & travel, akomodasi, hingga Traveloka Xperience untuk produk atraksi wisata, tur, spa dan kecantikan serta masih banyak produk Traveloka lainnya.

Selain itu, program promosi Traveloka Travel Fair 11.11 juga turut hadir di Lantai LG Mall Kota Kasablanka dari 31 Oktober hingga 13 November 2022 untuk semakin memudahkan para konsumen mendapatkan keuntungan tambahan secara langsung sebagai berikut:

Para konsumen akan berkesempatan untuk mendapatkan Leka air purifier serta kupon spesial lainnya jika melakukan pemesanan tiket pesawat langsung saat dibooth Traveloka Travel Fair 11.11.

Konsumen akan mendapatkan kupon tambahan untuk kebutuhan ancillaries, international connectivity, dan airport transfer jika memesan tiket pesawat saat dibooth pada periode jam terbang (11.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB).

Tersedia kode QR yang dapat dipindai oleh konsumen untuk mendapatkan potongan harga spesial tiket pesawat di aplikasi Traveloka.

Leave a Comment