Terungkap! Ternyata Ini Sosok Rehan yang Viral Sulit Dilupakan Intan

SuaraKalbar.id – Beberapa waktu ini lagu “Cukup Dikenang Saja” milikm The Judas tengah viral di medsos usai seorang perempuan bernama Intan Sriastuti menyanyikan lagu tersebut.

Namun bukannya menyanyikan lagu sesuai liriknya, Intan malah mengganti beberapa lirik lagu tersebut dengan nama “Rehan” yang merupakan sosok pria yang dicintainya.

Dengan cara menyanyi yang cukup lucu apalagi telah mengganti lirik tersebut, Intan lantas viral di sosmed beserta dengan nyanyiannya tersebut hingga akhirnya ia diundang ke berbagai acara televisi maupun podcast.

Baru-baru ini beberapa orang kemudian cukup penasaran dengan sosok pria yang bernama Rehan tersebut hingga akhirnya membuat Intan turut membongkar siapa sebenarnya pria yang sangat dicintai oleh Intan ini.

Baca Juga:Viral Video di Medsos, Warganet Mengeluh Beli Nasi Campur Khas Bali Isinya Daging Babi, Kini Dihujat

Lewat sebuah cuplikan podcast yang juga dibagikan oleh akun Twitter @muthiastp, akhirnya Intan terang-terangan mengungkapkan bahwa Rehan sebenarnya adalah sosok pria yang hanya ada dalam halusinasinya.

“Percintaan yang ada tapi tidak ada. Jadi cintanya tuh kayak bagi aku nyata, tapi bagi orang tuh hanya halusinasi doang,” ujar Intan serius.

Intan menyebutkan dirinya telah menjalin hubungan bersama Rehan selama lebih dari setahun yang bermula saat dirinya bertemu Rehan dalam mimpi ketika tertidur di bawah pohon.

“Yang pertama kali aku kejadian, aku mimpi dia dari hutan. Waktu nanam jagung, ketiduran di bawah pohon,” tambah Intan.

Dirinya mengakui begitu mencintai Rehan bahkan dengan tegas menyebutkan sosok tersebut telah menghamilinya dengan total 16 anak.

Baca Juga:Hati-Hati! Ada Satu Dosa yang Sulit Diampuni Kata Ustadz Abdul Somad

“Nyata, aku sayang dia beneran. Kalau dalam halusinasi sih iya (dihamili 16 anak),” sebut Intan.

Leave a Comment