Sosok Wanita Viral dalam Video TikTok Lupakan Rehan, Ternyata Punya Sisi Kehidupan Menyedihkan

SUARAMERDEKA.COM – Jagat sosial media tengah trending dengan aksi jenaka yang sukses menghibur banyak orang karena lagu yang viral di Tiktok tentang lupakan Rehan.

Video viral Tiktok itu dinyanyikakan oleh seorang wanita dengan nama akun binirehan1. Lagunya tentang ‘lupakan Rehan’ benar-benar membekas ke dalam kepala.

Bahkan saking trendingnya di Tiktok, banyak juga akun terkenal hingga orang-orang pada umumnya yang merepost video nyanyian ‘lupakan rehan’ oleh akun binirehan1 ini dengan beraneka ragam konten dan reaksi yang jenaka.

Baca Juga: Pemprov Jateng Diminta Waspadai Serangan Siber

Kehadiran konten viral dari nyanyiannya yang membuat kesan dan menghibur para penikmat sosial media ini ternyata, menyimpan kisah yang sebaliknya bagi si pemilik akun yang tengah trending ini.

Mungkin pada umumnya orang akan mengira bila kebanyakan yang bermain sosial media hingga viral adalah orang yang terbilang mampu, sukses atau goodlooking saja atau hidup berkecukupan.

Siapa yang menduga bila pelantun lagu ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’ tersebut memiliki sisi kehidupan yang menyedihkan. Ternyata sejak masih kecil, ia sudah meniadi pembantu rumah tangga.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Mencuat, Reza Arap Pernah Diminta Arief Muhammad Pilih Wendy Walters atau Karir

Kisah masa kecilnya tidak semulus kehidupan anak-anak seusianya yang biasanya masih sekolah, bermain atau jalan-jalan dengan teman sebayanya dan menikmati masa remaja yang penuh warna.

Saat masih berusia 12 tahun, ternyata ia sudah menjadi pembantu rumah tangga, tentu saja menjadi tanda tanya besar mengapa bisa sampai seperti itu.

Leave a Comment