Siapa Pemilik Es Teh Indonesia yang Viral?

TEMPO.CO, Jakarta -Pada 25 September 2022 yang lalu, media sosial dihebohkan dengan somasi yang dilayangkan oleh Es Teh Indonesia, sebuah perusahaan yang menjual aneka minuman, kepada konsumen yang mengkritik produk dari Es Teh Indonesia.

Somasi yang dilayangkan oleh Es Teh Indonesia kepada konsumen dinilai oleh banyak netizen sebagai hal yang berlebihan dan karenanya banyak netizen yang balik mengkritik Es Teh Indonesia.

Pemilik Es Teh Indonesia

Melansir dari laporan Tempo pada 15 Juli 2022, disebutkan bahwa Es Teh Indonesia didirikan oleh Haidhar Wurjanto pada 2018. Es Teh Indonesia pertama kali membuka gerainya di bilangan Jakarta Selatan. Es Teh Indonesia dikenal dengan produk-produk minumannya yang berbahan dasar es teh.

Setelah membuka gerai pertamnya, kiprah Es Teh Indonesia dalam dunia food and beverage semakin dikenal dan mulai membuka banyak gerai di banyak daerah. Bahkan, dalam catatan perusahaan, Es Teh Indonesia sudah memilikki sekitar 900 gerai.

Pada bulan Juli yang lalu, Haidhar Wurjanto mengumumkan bahwa perusahaannya menunjuk Nagita Slavina sebagai Chief Executive Officer (CEO) Es Teh Indonesia.

Selain menunjuk Nagita Slavina sebagai CEO, Es Teh Indonesia juga menunjuk beberapa publik figur yang lain, seperti Brisia Jodie sebagai Komisaris Es Teh Indonesia.

Sebelum Nagita Slavina, CEO Es Teh Indonesia adalah Danu Sofwan yang menjadi CEO pertama dari Es Teh Indonesia.

EIBEN HEIZIER
Baca : Heboh Es Teh Indonesia Somasi Pelanggan yang Kritik Kadar Gula Minuman

Ikuti berita terkini dari Tempo.co di Google News, klik di sini.

Leave a Comment