Siap-Siap Nonton Konser Dewa 19 di Solo Besok, Cek Jadwal Penukaran Tiketnya – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Flyer konser Dewa 19 di Solo pada November nanti. Tiket Dewa 19 di Solo bakal dijual mulai pekan depan. (Istimewa/IG @officialdewa19).

Solopos.com, SOLO — Konser grup band Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah (UMS) Solo, Sabtu (26/11/2022) malam, tinggal sehari lagi. Penggemar yang sudah membeli tiket tentu sudah siap untuk menonton konser memperingati 30 tahun Dewa 19 berkarya itu.

Sedangkan bagi yang ingin menonton tapi belum membeli tiket, masih tersedia tiket untuk kategori Festival A yang dibanderol seharga Rp550.000 per orang. Penonton yang sudah membeli tiket bisa menukarkan tiket menonton konser itu di lokasi konser pada pukul 11.00 WIB-17.30 WIB.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Grup band legendaris Dewa 19 bakal mengentak dengan 30 lagu hits mereka sekaligus memboyong empat vokalis. Mereka adalah Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha. Konser musik tiga dekade Dewa 19 itu dipastikan meriah dengan kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler.

Antusiasme tinggi baladewa dan baladewi di Solo dan sekitarnya untuk menonton konser Dewa 19 dibuktikan dengan hampir ludesnya tiket penonton sejak beberapa pekan lalu. Kini, tiket penonton yang tersisa hanya kategori Festival A yang dibanderol Rp550.000 per orang.

Tiket konser Dewa 19 hanya bisa dibeli secara online melalui tiket.com dengan empat kategori kelas, yakni Festival A, Festival B, Tribune A dan Tribune B.

Baca Juga: 3 Hari Lagi! Konser Dewa 19 di Solo Makin Istimewa dengan Hadirnya 4 Vokalis

Founder Redline Kreasindo selaku penyelenggara konser Dewa 19, Ivan Haris mengatakan konser Dewa 19 menerapkan protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19. Penonton wajib sudah vaksinasi Covid-19 dan memakai masker saat di lokasi konser.

Konser Indoor Pertama di Solo

Para penonton juga disarankan tidak membawa anak-anak berusia di bawah 12 tahun. “Penukaran tiket penonton dilayani mulai pukul 11.00 WIB-17.30 WIB. Open gate konser sekitar pukul 17.30 WIB atau 18.00 WIB,” katanya kepada Solopos.com, Jumat (25/11/2022).

Konser 30 tahun Dewa 19 itu bakal menjadi konser indoor pertama dan terbesar di Kota Solo. Menariknya, konser kali ini melibatkan empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha serta drummer Tyo Nugros.

Baca Juga: Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Solo Tersisa Festival A, Harganya Rp550.000

Penampilan mereka ditunggu oleh ribuan baladewa dan baladewi di Kota Solo dan sekitarnya. Konser akan dimulai pukul 19.30 WIB dan gate dibuka pukul 17.30 WIB.

“Redline Kreasindo selaku penyelenggara konser Dewa 19 berupaya menyuguhkan konser musik dengan desain panggung yang mewah ditambah tata cahaya yang spektakuler. Sama seperti kota-kota lain yang sudah disinggahi Dewa 19,” paparnya.

Sebelum singgah di Kota Bengawan, Ahmad Dhani cs menggelar konser musik di sejumlah kota di antaranya Semarang, Surabaya, Madiun, Mojokerto. Tak hanya itu, konser musik serupa dilaksanakan di Singapura dan Malaysia.

Leave a Comment