Setelah Sebulan dan Kasus Viral, Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Pembacokan Pria di Bintaro

JAKARTA, KOMPAS.com – Polisi akhirnya menangkap para terduga pelaku pembacokan dan penganiayaan terhadap seorang pria berinisial EYW (26) di Jalan Bunga Lili RT 10 RW 06, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Para pelaku ditangkap pada Rabu (21/9/2022) malam, atau sebulan lebih setelah kasus tersebut dilaporkan pada 5 Agustus 2022.

“Sudah. Sudah diamankan,” ujar Kelapa Polisi Sektor (Kapolsek) Pesanggrahan, Kompol Nazirwan saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022).

Namun Nazirwan tak menjelaskan secara terperinci mengenai lokasi penangkapan dan jumlah pelaku yang dibekuk pada Rabu malam.

Nazirwan mengatakan, jajarannya saat ini masih menyelidiki lebih lanjut terkait kasus pembacokan itu dengan memintai keterangan pelaku.

Baca juga: Pria yang Dibacok Suruhan Mantan Pacar di Bintaro Mengaku Diminta Polisi Selidiki Kasus Sendiri

“Tim masih di lapangan. Tim di back-up Polda Metro Jaya,” ucap Nazirwan.

Aksi penganiayaan yang dialami korban itu terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Video rekaman itu viral di media sosial setelah akun Instagram @junet.jakarta mengunggahnya pada Selasa (20/9/2022) malam.

Dalam video rekaman tersebut tampak korban dikejar oleh dua pria hingga terjatuh. Korban kemudian dibacok secara brutal oleh para pelaku.

Peristiwa pembacokan yang dialami EYW ini diduga didalangi oleh mantan pacarnya berinisial AB.

Aksi pembacokan itu dipicu masalah pribadi antara EYE dengan AB beberapa waktu setelah keduanya sudah tidak lagi berpacaran.

Baca juga: Pria di Bintaro Dibacok Orang Diduga Suruhan Mantan Pacar, Pemicunya Masalah Video Mesum

Leave a Comment