Senggol Bos! Viral Penjual Cilok Keliling Pakai Motor Mahal, Warganet Minder Lihatnya

Belum lama ini, media sosial diramaikan oleh aksi seorang penjual cilok keliling pakai motor mahal untuk jualan. Lantaran berbeda dari penjual cilok kebanyakan, tak ayal sosok ini pun langsung menjadi perbincangan massal di Instagram.

Video penjual cilok keliling yang viral di media sosial lantaran mengendarai motor mahal ini diunggah oleh akun @haybadung pada Rabu (10/8/2022) lalu.

“Dagang cilok ni bos, jangan disenggol,” tulis pengunggah sebagai caption unggahan tersebut.

Viral Penjual Cilok Keliling Pakai Motor Mahal

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang penjual cilok keliling sedang melintas di jalanan yang dipadati pengendara mobil dan motor. Penjual itu tampak mengendarai sebuah motor mahal yang di-custom dengan gerobak cilok di belakangnya.

Penjual cilok viral (Instagram)
Penjual cilok viral (Instagram)

Penampilan penjual cilok yang berbeda dari biasanya ini langsung saja mencuri perhatian warganet. Seusai viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

“Keren nih, laku keras tuh,” komentar satu pengguna Instagram.

“Cilok HD nih namanya,” timpal warganet lain.

“Waduh kijang satu, kijang satu,” akun lainnya menambahkan.

“Senggol dong,” tandas warganet lainnya lagi.

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui secara pasti mengenai alasan penjual cilok keliling itu mengendarai motor mahal untuk bekerja sehari-hari. Namun, usai menjadi viral di Instagram, video viral ini lalu telah mendapat lebih dari 25 ribu likes dan komentar dari warganet. (PENULIS: AMELIA PRISILIA)

Leave a Comment