Sempat Viral Video Pembacokan di Bintaro, Polsek Pesanggrahan Berhasil Menangkap Empat Pelaku

 

PIKIRAN RAKYAT – Sempat viral video pembacokan di Bintaro, Polsek Pesanggrahan berhasil menangkap empat pelaku tersebut. Peristiwa ini sudah terjadi pada bulan agustus kemarin, tepatnya 4 Agustus 2022.

Seorang pria berinisial EYW (26) menjadi korban pembacokan oleh empat pelaku, pria ini diserang secara tiba-tiba dan membabi buta oleh orang yang tidak dikenal. 

Peristiwa ini sempat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial, korban mengalami kejadian ini di Jalan Bulan Lili, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Masih Uji Coba, Program Konversi ke Kompor Listrik Tidak Diberlakukan Tahun 2022


Sempat ada seorang warga yang ingin menolong korban namun ia juga terkena serangan para pelaku. Kejadian ini viral melalui media sosial dan polisi sudah mengkonfirmasi kejadian tersebut terjadi malam hari, pada 4 Agustus 2022. 

Kemudian, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan membenarkan bahwa pihak polisi sudah menangkap para pelaku di lokasi berbeda.

Keempat pelaku sudah ditangkap pada Kamis, 22 September 2022, dan salah satu pelaku diketahui sebagai mantan pacarnya sendiri yang diduga menjadi otak dari pembacokan tersebut.

Baca Juga: Ralat Pernyataan soal Akhir Pandemi Covid-19, WHO: Masih Jauh

Leave a Comment