Selamatkan Banyak Nyawa, Video Viral Polisi Korea Hadang Orang di Tragedi Itaewon Mendapat Pujian

SERANG NEWS – Dua hari yang lalu, sebuah video yang menunjukkan seorang polisi memohon kepada orang banyak untuk membantu membersihkan jalan Itaewon selama kecelakaan tragis itu menarik banyak perhatian.

Dalam video tersebut, terlihat petugas berteriak dan menghadang warga yang hendak menuju gang Itaewon, tempat terjadinya tragedi Halloween Itaewon.

Polisi itu dipuji atas usahanya saat dia terlihat berjuang untuk mengusir kerumunan dari jalan sendirian.

Baca Juga: G-Dragon Unggah Kesedihannya Tentang Tragedi Itaewon, Tuai Pro dan Kontra Netizen

Dalam video yang beredar, ia terlihat berteriak “Tolong bantu. Tolong jangan lewat sini. Orang-orang sekarat. Tolong! Tolong keluar. Pergilah.”

Polisi itu dengan cepat mendapat banyak perhatian karena banyak yang memujinya atas kerja kerasnya.

Dikutip Serangnews dari laman Allkpop, Baru-baru ini, polisi tersebut hadir dalam sebuah wawancara dengan YTN News dan mengatakan bahwa dia tidak pantas mendapatkan perhatian atau pujian.
Polisi tersebut juga mengatakan ia merasa sangat bersalah karena tidak dapat menyelamatkan lebih banyak orang.

Dia menjelaskan, “Ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan, dan banyak orang memuji saya atas apa yang seharusnya saya lakukan secara alami. tetapi saya rasa saya tidak pantas (pujian) karena saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan.”

Baca Juga: Viral, Live TikTok untuk Kasih Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Pacar Selingkuh di Kamar Kostan

Dia melanjutkan, “Sebaliknya, saya sangat kekurangan ketika melakukan apa yang harus saya lakukan, jadi saya sangat menyesal, dan saya merasa bersalah karena saya tidak dapat menyelamatkan lebih banyak orang karena kekurangan saya saat itu.”

Leave a Comment