Respons Ariel NOAH Tonton Video Viral Intan, Netizen: Sampai Bengong : Okezone Celebrity

JAKARTA – Belakangan, Intan Sri Astuti mencuri perhatian publik lewat videonya menyanyikan lagu Begitu Sulit Lupakan Reyhan di TikTok. Lagu itu sebenarnya penggalan single Cukup Dikenang Saja milik The Junas Monkey feat Yasmin Napper. 

Rupanya video viral itu mencuri perhatian Ariel NOAH, seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @thisisgreenlight. Dalam video itu, mantan kekasih Luna Maya itu tampak menonton video itu bersama empat rekannya. 



Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

BACA JUGA: Mengintip Rahasia Ariel NOAH yang Makin Tua Semakin Tampan

Yang menarik, sang musisi dan teman-temannya tampak tertegun menyaksikan video tersebut. Mereka seakan sulit berkata-kata dengan video viral perempuan asal Nusa Tenggara Timur itu. “Ariel pun syulit,” tulis pemilik akun @thisisgreenlight tersebut seperti dikutip pada Senin (26/9/2022). 

Unggahan itu kemudian menuai beragam komentar dari warganet. “Ariel sedang mempertimbangkan agar Intan jadi backing vocal Peterpan,” kata seorang warganet. Lainnya menambahkan, “Ariel pun bingung, apa Reyhan lebih ganteng dari dia?” 

Pengguna Instagram lainnya menuliskan, “Ariel yang cool begitu pun ikut bingung Reyhan di mana.” Seorang warganet menambahkan, “Ariel saja sampai bengong dengan si Intan.”

BACA JUGA: Mawar AFI Beberkan Rencana Pernikahannya dengan Mr Lie

(SIS)

Leave a Comment