Rekomendasi Skincare untuk Skin Cycling yang Viral di TikTok, di Bawah Rp100 Ribu

Parapuan.co – Kawan Puan, salah satu tren kecantikan yang viral di TikTok adalah skin cycling. Dikutip dari Allure, skin cycling merupakan jadwal pemakaian perawatan kulit di malam hari selama 4 hari.

Menjadi viral di TikTok karena dalam masa 4 hari, kita dianjurkan menggunakan skincare dengan bahan aktif berbeda secara bergantian. Kemudian, kita bisa membiarkan kulit untuk beristirahat saat beberapa hari.

Lebih lanjut, tahapan dalam skin cycling tersebut adalah menggunakan chemical peeling, meremajakan kulit dengan retinol, hingga pemulihan dengan hyaluronic acid dan gentle face wash.

Kawan Puan ingin mencoba tren kecantikan yang populer di TikTok ini? Berikut berbagai rekomendasi skincare yang bisa kamu pakai!

1. Whitelab Peeling AHA BHA PHA Serum



Skincare untuk skin cycling - Whitelab

Skincare untuk skin cycling – Whitelab
Tokopedia/Whitelab

Rekomendasi skincare yang pertama adalah Whitelab Peeling AHA BHA PHA Serum. Merupakan chemical peeling, serum ini dibanderol dengan harga Rp77.406.

Diklaim tidak membuat kulit iritasi, serum ini menggandung AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2%.

Selain bisa bantu mengeksfoliasi kulit, serum ini juga diklaim mampu membersihkan pori dari debu, minyak berlebih, dan kotoran sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat.

Baca Juga: Viral di TikTok Tren Skin Cycling, Ini Penjelasan dari Dokter Kulit

Leave a Comment