Profil Putu Ayu Saraswati, Puteri Lingkungan Viral saat KTT G20 Bali, Biodata, Umur, dan Akun IG

BERITA DIY – Simak informasi profil Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 yang viral saat memandu pimpinan dunia di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Bali di KTT G20 15-16 November 2022 mulai dari biodata, umur, dan akun IG. 

Nama Putu Ayu Saraswati saat ini tengah dicari netizen atas perbincangan dirinya yang viral saat berkontribusi di KTT G20 Bali yang digelar pada 15-16 November 2022 kemarin.

Putu Ayu menjadi pemandu pemimpin dunia di KTT G20 saat memasuki area mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Bali.

Pengalaman berharga tersebut juga terekam di YouTube resmi Sekretariat Presiden saat Putu Ayu berjalan di depan para pemimpin dunia, seperti Joe Biden dan Narendra Modi.

Baca Juga: Profil Rudy Salam yang Meninggal Dunia Hari Ini, Aktor Senior: Umur, Lahir, Asal, Istri, Anak hingga Karier

“Aku sampai tulis tanda senyum, karena takut saking nervous-nya sampai lupa senyum,” ungkap Putu Ayu saat diwawancara dalam YouTube Sekretariat Presiden.

Dalam wawancara tersebut, Putu Ayu juga merasa bangga dan terhormat setelah mendapat kesempatan memandu para pemimpin dunia dalam aktivitas di Taman Hutan Raya Ngurah Rai tersebut.

Very happy and very very honored. Ngerasa beruntung banget karena kapan lagi bisa jalan bersama dengan para world leaders then having them really listen to what the youth has to say I think it’s great honor,” jelasnya.

“Dan semoga bisa memberikan kesan dan juga memberikan dampak yang sustainable,” pungkasnya.

Leave a Comment