Profil Farel Prayoga, Perjalanan Viral Ojo Dibandingke hingga Menyanyi di Istana

PIKIRAN RAKYAT – Penyanyi cilik Farel Prayoha tengah menjadi perbincangan, setelah menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” milik Abah Lala, pada acara upacara Hari Ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka.

Ketika itu, Farel bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo beserta seluruh jajaran kabinetnya serta tamu kenegaraan lainnya. Ia tampil percaya diri hingga membuat warganet penasaran dengan awal mula Farel Prayoga viral.

Pada penampilannya di hari Rabu, 17 Agustus 2022 itu membuat banyak pejabat berjoget di istana. Bahkan, Ibu Negara, iriana Jokowi ikut mengikuti irama musik Farel hingga tampak asyik berjoget.


Informasi mengenai profil Farel hingga siapa orang tuanya, banyak dicari oleh warganet. Selama ini banyak yang menghubungkan bahwa Farel merupakan anak dari penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Vita Alvia.

Baca Juga: Profil Michael Jordan, Legenda Basket yang Sempat Jadi Atlet Bisbol


Akan tetapi, hal tersebut tidak benar. Orang tua Farel memang berasal dari Jawa Timur, namun bukan Vita Alvia.

Farel Prayoga yang merupakan anak dari ketiga dari empat bersaudara, lahir pada 8 Agustus 2010 di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Farel tinggal bersama Orang tua Farel bernama Joko Sutoyo dan Siti nurjayana di Dusun Sumberejo RT 02 RW 01, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Saat ini, penyanyi cilik yang berusia 12 tahun itu mengenyam pendidikan kelas 6 di SDN 2 Kepundang, Srono, Banyuwangi.

Leave a Comment