Pinkan Mambo Senang Video Aksi Panggung di Bandung Viral Padahal Penonton Heboh Bicycle Pant-nya Terlihat

Melaney Ricardo penasaran, apakah momen tiduran memang menjadi strategi Pinkan Mambo agar menjadi viral?

“Enggak, aku enggak sepintar itu. Aku cuma mikir strategi di otak aku gimana nih cara meledakin panggung segede ini. Karena kan yang lainnya bawa band, aku salah strategi kenapa aku enggak bawa band. Bugdetnya kan budget no band jadi aku rugi dong kalau aku taroh band di situ. Gimana nih ngeledakin paggung segede gini dengan penonton sebanyak ini wah muter otak, dihafalin gerak-gerakannya,” bebernya.

“Itu bukan underwear jadi tuh baju renang sama bicycle pant. Bicycle pant-nya kan enggak bisa di luar karena kalau baju renang dulu baru bicyle pant bakal melorot. Itu baju senam yang licin. Kalau aku pake korset aku enggak belok-belok, korset aku yang dulu kecil banget, enggak cukup,” lanjutnya.

Leave a Comment