Pesparani Nasional 2022, Video Viral Tampilan Pius dari Provinsi Bengkulu

POS-KUPANG.COM, Sabtu 29 Oktober  saat Pesparani Nasional 2022, Pius peserta perwakilan dari Provinsi Bengkulu menampilkan dirinya pada
perlombaan bertutur Kitab Suci tentang Penyangkalan Petrus, saat Pesparani Nasional II Tahun 2022 jadi Video Viral.

Tayangan Video Viral Pesparani Nasional 2022 sesi perlombaan bertutur kitab suci ini di berlangsung di Auditorium st. Paulus Rektorat Unwira Kupang.

Dalam Video Viral Pius yang tampil di Pesparani Nasional 2022 dengan mengenakan kostum adat Provinsi Bengkulu, memakai baju berwarna hitam dan di padukan dengan kain batik berwarna coklat, dan celana hitam.

Baca juga: Kuliner Masyarakat NTT, Makan Kosong? Sambal Lawar Daung Bawang vs Nasi Panas Penawarnya

Terlihat di Video Viral penampilan Pius di Pesparani Nasional 2022 sangat luar biasa dengan suara yang lantang, dengan tutur kata yang jelas serta mimik yang baik.

Tayangan Pesparani Nasional 2022 Ia juga sangat menguasai panggung pada saat penampilannyaS, di bagian kiri, bagian kanan, dan bagian depan panggung mampu di kuasainya dengan mimik yang baik.

Diakhir penampilannya dalam unggahan Video Viral, Pius mampu mengundang tepuk tangan dari para penonto dan dewan juri dari cara dan tutur katanya yang baik saat mengakhiri penampilannya. (Yosefina Genggeng)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Leave a Comment