Pasca Viral ‘Kamu Nanya’ Alif Cepmek Banyak Dideketin Cewek-Cewek

HALLO.ID – TikTokers Alif Cepmek yang viral lantaran mengimpersonate sosok Dilan 1990 kian melambung namanya, remaja asal Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ini tengah sibuk bolak balik stasiun TV hingga saluran YouTube untuk sekedar menghadiri undangan Podcast.

Selain sukses mengimpersonate atau menirukan Dilan 1990 yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan, Alif Cepmek juga sempat menirukan sosok Rafi Ahmad dalam akun Tiktoknya.

Menururnya hal itu hanya untuk variasi saja agar followers TikToknya tidak bosan.

“Kalau itu saja orang bosan, kan harus punya ide yang lain, untuk impersonate baru Rafi Ahmad saja dan Dilan,” kata Alif seperti dikutip dari saluran Youtube Opra Entertaiment, Senin (7/11/2022).

Ternyata sosok Dilan 1990 lah yang sukses membawa namanya hingga dikenal publik melalui akun TikTok , hal itu dilakukan pasca dirinya menonton film Dilan 1990 dan menirukan beragam dialog Dilan dalam film tersebut.

“Awalnya norton film dulu, kemudian ikutin cara bicaranya Dilan, jangan rindu ya berat kamu gak buat, biar aku saja. Nanti orang itu akan hilang ya, Rawrrr,” ungkapnya.

Alif pun mengaku sangat senang ketika akun TikToknya mendapat reaction dari pemeran Dilan 1990 aslinya, Yakni Iqbal Ramadan, meskipun hanya dilihat saja oleh Iqbal tanpa membubuhkan komentar ataupun reaksi lainnya.

“Ya senanglah, senang dilihat Iqbal,” kata dia.

Kakarter Dilan 1990, memang membawa berkah untuk Alif yang sebelumnya mengaku putus sekolah karena kekurangan biaya. 

Namun selain itu, pemuda 18 tahun ini juga punya kreatifitas lain dengan menampilkan rambut ikonil cepak mekar dan jargon lainnya seperti auman ‘Rawr’ dan ‘Ente kadang-kadang ente’ yang juga membawa berkah baginya.

Leave a Comment