Nekat, Viral Pemuda Santai Makan di Dekat Tentara Adu Tembak

Merdeka.com – Media sosial kerap memperlihatkan video berbagai macam tingkah unik. Seperti video viral kali ini, tampak seorang pemuda yang asyik makan di dekat tentara yang adu tembak.

Aksi tersebut mencuri perhatian warganet. Video ini diunggah kembali oleh akun Instagram berita_Indonesia. Tak diketahui dengan jelas di mana peristiwa itu terjadi.

Karena aksi unik itu, video tersebut menjadi viral. Tak hanya itu, unggahan tersebut juga dibanjiri komentar warganet. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Tentara Adu Tembak

nekat viral pemuda santai makan di dekat tentara adu tembak

©2022 Merdeka.com/Instagram berita_indonesia

Video berdurasi beberapa detik tersebut memperlihatkan beberapa tentara yang tengah adu tembak. Terlihat tiga tentara tengah membawa senjata.

Bahkan tentara juga tengkurap menghindari tembakan musuh. Tak diketahui dengan jelas tentara tersebut adu tembak perang atau hanya sesi latihan.

Aksi tembak tersebut tampak aneh karena ada seorang pemuda tidak berseragam. Pemuda tersebut tampak santai makan di dekat tentara adu tembak. Pemuda tersebut tak menghiraukan tentara yang tengah adu tembak. Aksi nekat ini pun viral di media sosial.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

nekat viral pemuda santai makan di dekat tentara adu tembak

©2022 Merdeka.com/Instagram berita_indonesia

Warganet menyoroti aksi nekat pemuda tersebut. Tak sedikit yang meninggalkan komentar di akun tersebut. Banyak yang heran dengan tingkah pemuda tersebut. Warganet juga berkomentar kocak di video tersebut.

Greget banget deh,” keterangan video tersebut.

Yang penting makan,” komentar salah satu akun.

Definisi gak mau mati kelaparan,” tambah yang lain.

Klo ketembak nanti tinggal bilang gak ikutan,” tulis komentar akun lain.

(mdk/kum)

Leave a Comment