Mengenal Intan Lembata Bunting, Pencetus Lagu Rehan yang Viral

TEMPO.CO, Jakarta – Pengguna TikTok bernama Intan Lembata Bunting, menjadi viral lantaran unggahan kontennya yang menyanyikan lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan. Video Intan yang viral tersebut sudah diputar sebanyak 38,2 juta kali di TikTok.

Setelah viral, kini Intan telah mencapai 426,4 ribu pengikut di akun TikToknya. Sementara pengikut di Instagramnya juga melonjak hingga 19,5 ribu. 

Intan Lembata Bunting merupakan perempuan asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini konten kreator yang viral di TikTok tersebut berusia 21 tahun. Kelucuannya dalam menyanyikan sebuah lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan mencuri perhatian netizen dan akhirnya membuat Intan diundang sebagai bintang tamu talkshow di beberapa acara televisi. 

Lagu dengan lirik Begitu syulit lupakan Rehan tersebut sebenarnya merupakan lagu dari The Junas, band Stefan William, yang berjudul Cukup Dikenang Saja namun hanya liriknya saja yang diubah oleh Intan. Dari aslinya “Begitu sulit lupakan kamu, apalagi kamu baik” menjadi “Begitu sulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik” yang dinyanyikan oleh Intan.

Intan mengaku, bahwa Rehan ini bukanlah sosok yang pernah ia temui di dunia nyata, melainkan hanya dalam mimpinya saja. Dia menyebut bahwa orang yang sama sering muncul dalam mimpinya dan ia menamainya sendiri dengan nama Rehan.

Dalam salah satu acara televisi, Intan Lembata Bunting mengatakan bahwa lagu dengan lirik Begitu syulit lupakan Rehan tersebut awalnya dinyanyikan setelah terbangun dari mimpi. “Sosok laki-laki yang ada di dalam mimpi,” kata seleb TikTok tersebut. “Laki-laki tapi aku namain Rehan,” ujar Intan ‘Bini Rehan’, dikutip dari tayangan Brownis yang diunggah YouTube TRANS TV Official pada Rabu, 21 September 2022.

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Baca juga: Artis TikTok, Candra Aditya Viral karena Bikin Kerumunan di Madiun

Ikuti berita terkini dari Tempo.co di Google News, klik di sini.

Leave a Comment