Materi, Jadwal, dan Tempat Fleksibel

Jakarta

Kursus privat bahasa Inggris di Fluentz akan membantu kamu belajar bahasa Inggris dengan cepat dan efektif. Mengapa? Sebab Fluentz menerapkan metode Natural, Fast, and Powerful (NFP). Hingga saat ini, metode NFP ini terbukti sangat efektif untuk belajar bahasa berdasarkan teori second language acquisitionnya Stephen Krashen.

Stephen Krashen merupakan pakar bahasa yang menguasai Bahasa Inggris, Perancis, Italia, spanyol, Portugal, Jepang, Kanton, dan Arab. Buku-buku karyanya menjadi rujukan dalam belajar bahasa di seluruh dunia. Sebagai gambaran awal, NFP adalah metode yang mengedepankan keterlibatan peserta kursus di dalam kelas.

Fluentz menjamin peserta akan langsung praktek sejak pertemuan pertama. Sistem pembelajaran juga sangat fleksibel, baik jadwal maupun tempat. Benang merah dalam metode ini yaitu komunikasi, latihan, dan pengulangan.

Mengikuti kursus privat bahasa Inggris di Fluentz juga memungkinkan kamu untuk memilih kursus online maupun offline. Untuk kursus offline kamu dapat menentukan sendiri lokasi dan jadwal yang belajar yang kamu inginkan.

Opsi Model Belajar di Fluentz

Dalam penerapan metode NFP tersebut, Fluentz memberi opsi model belajar, privat dan semi privat. Model belajar privat dan semi privat menawarkan beberapa keuntungan, di antaranya peserta lebih fokus memahami materi serta lebih leluasa dalam mempraktikkan materi. Model privat dan semi privat yang ditawarkan Fluentz juga menawarkan fleksibilitas, menjadikan peserta kursus bisa bertanya, berdiskusi, berlatih, dan belajar sesuai dengan kriteria belajar yang kamu kuasai.

Keunggulan Kursus Privat Bahasa Inggris di Fluentz

Kursus privat bahasa Inggris di Fluentz menawarkan berbagai keunggulan, di antaranya, kamu bisa request pengajar yang sesuai dengan kualifikasi yang kamu inginkan, jadwal belajar yang fleksibel, sistem pembayaran yang mudah, free konsultasi, metode belajar yang interaktif dan teruji, terdapat tes penempatan untuk menentukan level serta yang terpenting, kamu bisa memilih materi belajar yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Pilihan Program Kursus Privat Bahasa Inggris di Fluentz

1. English for Kids

Di Program English for Kids, peserta kursus privat akan dilibatkan dalam konsep belajar dan bermain. Program ini membutuhkan berbagai macam teaching aids untuk mendorong keterlibatan peserta dalam kegiatan belajar, seperti flash cards, magazines, wall chart, audio, picture books dan variasi alat-alat peraga lainnya. Program ini juga menekankan tehnik massive input (listening), di mana peserta akan mendengar berbagai instruksi, cerita hingga paparan berbahasa Inggris, dengan teknik massive input, diharapkan peserta kursus akan lebih terbiasa untuk melakukan output (speaking).

2. Basic English

Merupakan program kursus bahasa Inggris dasar untuk memperkuat fondasi berbahasa Inggris. Program ini cocok untuk kamu yang baru akan memulai petualangan kamu untuk mendalami bahasa Inggris. Lingkup materinya mencakup pengayaan kosakata, basic grammar, dan daily expressions. Komposisi materi 40% reading+writing, serta 60% speaking+listening.

3. Active English

Merupakan program kursus bahasa Inggris lanjutan dari program basic English. Program ini cocok untuk kamu yang sudah memiliki bekal dasar-dasar berbahasa Inggris. Lingkup materinya mencakup pengayaan kosa kata, grammar, idioms, dan pronunciation. Komposisi materi: 20% reading+writing, serta 80% speaking+listening.

4. English for Business

Merupakan program yang didesain untuk memenuhi kebutuhan para karyawan, profesional hingga pebisnis dalam berkomunikasi bahasa Inggris di lingkup pekerjaan. Mengingat komunikasi untuk mencapai kesepakatan bisnis sangat penting, maka kursus bahasa Inggris dengan mengambil program English for business perlu untuk kamu ikuti.

Konsep penyajian materi di program English for Business dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta, berdasarkan industri serta kebutuhan di lapangan, misalnya presentasi, korespondensi, telephoning, emailing, bargaining, complaining, dan lain sebagainya.

5. TOEFL/TOEIC/IELTS Preparation

Baik TOEFL, TOEIC maupun IELTS merupakan tes kecakapan kemampuan bahasa Inggris. Ketiganya dibedakan dengan sistem dan teknik pengujian yang berbeda. Selain itu, scoring system antara ke 3 tes diatas pun berbeda. Tes kecakapan bahasa Inggris biasa digunakan untuk memenuhi persyaratan tertentu, baik untuk keperluan akademis maupun karir. Kamu cukup memilih salah 1 tes kecakapan bahasa Inggris sesuai yang disyaratkan oleh institusi yang kamu tuju, misal jika kamu hendak melanjutkan studi di Aussie maka institusi pendidikan di Aussie mayoritas akan mewajibkan sertifikat IELTS sebagai salah satu dokumen persyaratan yang dibutuhkan. Sebetulnya ada banyak tes kecakapan bahasa Inggris selain ke 3 tes diatas, seperti GMAT, SAT, Marlin, GRE dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang saat ini membutuhkan kursus bahasa Inggris private, semi-private ataupun company training, Fluentz berkomitmen untuk menjadi partner belajar bahasa Inggris terbaik dengan fasilitas unggulan yang dimiliki. Fluentz berkantor pusat di STC (Senayan Trade Center) lantai II, untuk membuat janji kunjungan atau layanan informasi online, kunjungi website Fluentz di www.fluentz.co.id

(Content Promotion/Fluentz)

Leave a Comment