Live Streaming, Prediksi, Jadwal – Liga Champions 3-11-2022

Real Madrid dan Celtic akan berhadapan dalam pertandingan penutup fase grup Liga Champions. Tim tuan rumah mengincar kemenangan agar dapat lolos dari Grup F sebagai juara. Sementara lawan yang mereka hadapi pada laga kali ini sudah dipastikan mengakhiri fase grup di dasar klasemen.

Berikut adalah kumpulan informasi dari 90min yang patut Anda simak jelang pertandingan ini.

Hasil H2H (Lima Pertandingan Terakhir)

Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)

Kondisi Skuad Real Madrid

Tim tuan rumah tidak dapat menurunkan Aurelien Tchouameni, Eden Hazard, dan Karim Benzema pada pertandingan ini. Carlo Ancelotti berpeluang melakukan rotasi pemain, tetapi beberapa pemain kunci dapat tetap diturunkan untuk menjaga kesempatan lolos sebagai juara grup.

Starting XI Real Madrid (4-3-3): Lunin; Lucas V., Militao, Rudiger, F. Mendy; Camavinga, Kroos, Ceballos; Valverde, Rodrygo, Asensio.

Kondisi Skuad Celtic

Tim tamu tidak dapat menurunkan Callum McGregor, Carl Starfelt, David Turnbull, Jota, dan Stephen Welsh. Skuad asuhan Ange Postecoglu itu hanya bermain demi peluang mendapatkan kemenangan dalam laga terakhir fase grup. Mereka sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa musim ini.

Starting XI Celtic (4-2-3-1): Hart; Juranovic, Carter-Vickers, Jenz, Taylor; O’Riley, Hatate; Abada, Haksabanovic, Maeda; Furuhashi.

Peluang bagi Real Madrid untuk meraih kemenangan atas Celtic pada pertandingan ini cukup signifikan. Tim tuan rumah memiliki motivasi yang tinggi untuk meluapkan kekesalan yang mereka peroleh pada laga sebelumnya.

Leave a Comment