Live INews TV? Jadwal Siaran Badminton Australia Open 2022, Ini Hasil Drawing Usai Fajar/Rian Mundur

BANJARMASINPOST.CO.ID – Berikut ini adalah Jadwal Badminton Australia Open 2022 yang kemungkinan Siaran Langsung INews TV.

Australia Open 2022 menjadi penutup rangkaian turnamen BWF World Tour 2022. Rencananya disiarkan INews TV, namun tak dipastikan mulai kapan tayangnya.

Sementara, Live Streaming Australia Open 2022 bisa diakses melalui Youtube BWF. Live Streaming BWF juga via Live Score.

Sejumlah pemain top masih mendaftar di turnamen ini karena ini adalah kesempatan terakhir mereka mendapatkan poin besar agar bisa lolos ke BWF World Tour Final 2022.

Sayangnya, Wakil Indonesia pada Australia Open 2022 yang akan digelar pada 15-20 November di Sydney berkurang.

Baca juga: Australia Open 2022: Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Batal Tampil, Simak Kondisi Andalan Indonesia

Ini setelah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan mundur.

Semula, ganda putra Indonesia yang didaftarkan adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang merupakan pasangan pasangan independen pada turnamen World Tour Super 300 tersebut.

“Untuk Australia Open karena Rian sakit, Fajar/Rian tidak jadi berangkat begitu pula Ahsan/Hendra. Jadi ganda putra (pelatnas) tidak ada wakil,” kata asisten pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat kepada media, termasuk BolaSport.com di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Awalnya, Australia Open 2022 akan menjadi turnamen pemanasan untuk BWF World Tour Finals 2022 yang akan berlangsung di Guangzhou, China, 14-18 Desember mendatang.

“Ya, saya sendiri tadinya mau ikut Australia Open bukan hanya untuk mengejar poin ke World Tour Finals karena setelah Denmark Open posisinya sudah aman,” kata Fajar.

‘Tadinya sayamau mengikuti Australia Open saya ingin jarak antara pertandingan sebelum ke World Tour Finals itu tidak terlalu jauh karena terakhir kami turun pada French Open,” ucap Fajar.

“Saya juga tidak mengikuti Hylo Open kemarin sehingga ingin bermain pada Australia Open untuk menjaga feeling. Rian belum siap, bahkan belum latihan sampai sekarang, tetapi Alhamdulillah sudah sembuh,” tutur Fajar.

“Namun masalah persiapannya, kami tidak bisa berangkat kalau tidak ada persiapan, buat apa. Jadi akhirnya saya sama pelatih khususnya, setuju bahwa kami membatalkan keberangkatan ke Australia Open.”

Sementara itu, mundurnya Ahsan/Hendra tidak lepas dari posisi Daddies -julukan Ahsan/Hendra- yang sudah aman lolos ke BWF World Tour Finals 2022.

Leave a Comment