Lagu Sundaan Dua Lalaki Viral Banyak Dicover, Ternyata Ini Dia Ari Batara Penyanyi Aslinya

Kota Bandung, BANGBARA.COM – Lagu sunda bertajuk ‘Dua Lalaki’ yang saat ini menjadi viral di berbagai media sosial, ternyata Ari Batara adalah penyanyi aslinya.

Lagu sundaan ‘Dua Lalaki’ yang penyanyi aslinya Ari Batara ini telah banyak dicover oleh para penyanyi lokal maupun nasional karena arransemen musik yang sangat membuat orang bergoyang.

Dengan ciri khas musik sundanya, lagu ‘Dua Lalaki’ milik Ari Batara ini dirilis pada tahun 2009 yang diciptakan langsung oleh Cucun Z, banyak penyanyi yang mengcovernya.

Baca Juga: 4 Buah Kaya Vitamin dan Nutrisi Bagus untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Anda Agar Tetap Bugar, Simak Apa Saja Itu!

“Alhamdulillah kang, ya benar sayalah penyanyi originalnya yang saya nyanyikan sejak tahun 2009, tidak menyangka sekarang ini banyak sekali penggemarnya” ucap Ari Batara saat di temui di salah satu cafe di jalan Lengkong Besar Bandung, Kamis, 23 September 2022.

Dengan viralnya lagu Dua Lalaki ini, Ari Batara penyanyi yang selalu berpenampilan unik ini, sangat senang dan bangga namun persoalan lainya banyak yang tidak mencantumkan nama penyanyi asli, pencipta lagu, ataupun produksi musiknya.

“Okelah kang soal cover lagu sah-sah saja buat saya mah, cuman yang jadi masalah banyak diantara para konten kreator di YouTube atau lainya yang tidak menjelaskan nama penyanyi, pencipta, atau produsennya” terang Ari.

Cover album pop sunda Ari Batara Dua Lalaki (Foto: Ari Batara)

Baca Juga: Catat! 10 Amalan yang di Sunnahkan bagi Pria di Hari Jumat, Simak Ulasannya!

Pedangdut dengan penampilan yang selalu bikin heboh saat beraksi diatas panggung ini juga akan merilis ulang kembali lagu ‘Dua Lalaki’ ini dengan aransemen musik okestra yang akan bikin heboh seluruh masyarakat.

Leave a Comment