Kisah Intan Sriastuti Sosok di Balik Rehan Viral, Mengaku Diperlakukan Spesial oleh Majikannya

TRIBUNKALTIM.CO – Intan Sriastuti alias Intan Lembata atau juga yang dikenal Rehan viral, menyita perhatian publik terutama warganet.

Namun, belum banyak yang tahu mengenai asal usul dan latar belakang Intan Sriastuti alias Intan Lembata hingga akhirnya Rehan viral jadi perbincangan publik.

Intan Lembata atau dikenal dengan Rehan viral memiliki nama asli Intan Sriastuti, ramai dikunjungi warganet melalui kontennya yang unik dan lucu.

Ia mengunggah konten dengan menyanyikan sebagian lirik dari lagu asli milik The Junas berjudul Cukup Dikenang Saja.

“Begitu sulit, lupakan rehan. Apalagi rehan baik.” Lirik lagu yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aktif Tiktok.

Tangkapan layar video Intan Lembata yang menyanyikan lagu 'begitu sulit lupakan Rehan', plesetan lagu Cukup Dikenang Saja yang viral di TikTok.  (TikTok @binirehan1)
Tangkapan layar video Intan Lembata yang menyanyikan lagu ‘begitu sulit lupakan Rehan’, plesetan lagu Cukup Dikenang Saja yang viral di TikTok. (TikTok @binirehan1) (TikTok @binirehan1)

Dengan lirik serta mimik wajahnya, Intan mampu membuat penonton terhibur bahkan sampai membuat video dan mengikuti ekspresi yang sama.

Namun siapa sangka, gadis asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini memiliki pengalaman hidup yang menarik dan tidak sungkan untuk menceritakannya.

Saat berusia 12 tahun, Intan harus mencukupi kebutuhannya dengan bekerja sebagai pembantu atau Asisten Rumah Tangga (ART).

Baca juga: Video Viral Sejoli Tersambar Petir Saat Camping, Tenda Jadi Bolong, Sang Pria Tewas

Baca juga: Video Viral Anggota DPRD Injak dan Suruh Sopir Truk Push Up, Nasibnya Diujung Tanduk

Agar dapat diterima bekerja, Intan harus berbohong dan mengatakan dirinya berusia 16 tahun.

Dalam perjalanannya sebagai ART, Intan merasa tidak diperlakukan layaknya kebanyakan pembantu pada umumnya.

Leave a Comment