Jiwa Tak Mampu Terpanggil, Harga Casing HP Doang Milik Jin BTS Ini Hampir Rp1 Juta

Intip harga casing HP milik Jin BTS yang hampir Rp1 juta.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Kamis, 29 September 2022 | 22:00 WIB

Matamata.com – Jin BTS lagi-lagi memamerkan aktivitas yang ia lakukan selama vakum dari aktivitas grup BTS. Momen ini ia bagikan melalui sebuah unggahan di Instagram.

Pada unggahan tersebut, tampak dirinya yang melakukan selfie mirror dengan ekspresi yang datar. Ia duduk di sebuah kursi sembari menunggu hasil transformasi rambutnya.

“Cute,” tulis Jin BTS di Instagram miliknya pada Rabu (28/9/2022) kemarin.

Sampai Kamis (29/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sekitar 7 juta likes dari warganet. Tampak Jin yang mengenakan sebuah atasan berwarna hitam.

Walaupun tak tampak jelas, ada beberapa tulisan di depan atasannya tersebut. Kemudian ditambahkan kain putih yang biasa dipakai perawatan rambut.

Rambutnya kali ini dibiarkan lebat dan lebih berantakan. Ia memegang sebuah HP dengan case yang langsung menarik perhatian.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, outfit milik Jin BTS ini memang tidak murah, benar adanya. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram bangtan_outfit pada hari yang sama.

Untuk atasan, vokalis dari BTS ini mengenakan sebuah hoodie keluaran brand Perancis, Vetements. Untuk tulisan di bagian depan, dibuat warna-warni dengan kata-kata menarik.

Koleksinya dikenal dengan nama Black Overpriced Birthday Hoodie. Harga satu hoodie ini bisa mencapai sekitar Rp15,1 juta.

Sementara itu, beda halnya dengan casing HP yang ia kenakan. Mengejutkannya, casing ini jelas merupakan bagian dari edisi BTS.

Tampak beberapa stiker yang lucu di body dari case HP tersebut. Termasuk lambang khas BTS berupa dua pintu yang terpisahkan.

Koleksi ini dikenal dengan nama BTS Edition Permission to Dance Sticker Case. Untuk harganya sendiri mencapai 65 USD atau Rp991 ribu.

Tentu saja harganya lebih murah ketimbang hoodie. Namun untuk dibandingkan dengan casing pada umumnya, harga ini seolah sulit dicapai.

“Hahaha, casingnya hampir sejuta,” tulis seseorang.

“Hah segitu doang kagak mampu gue,” tambah lainnya.

“Casing doang,” timpal yang lain.

Leave a Comment