Jadwal MPL S10 Pekan Ketujuh, Upaya Balas Dendam Onic Esports ke Evos Legends Halaman all

KOMPAS.com – Turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) babak Regular Season akan memasuki pekan ketujuh.

Seperti pekan sebelumnya, akan jadwal MPL S10 pekan ketujuh juga akan diisi tujuh pertandingan yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai 23-25 September 2022.

Jadwal MPL S10 pekan ketujuh hari pertama bakal disemarakkan dengan pertandingan Alter Ego melawan Bigetron Alpha berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Pada laga tersebut, Alter Ego akan mencoba memutus dua kemenangan beruntun (win streak) yang diperoleh Bigetron Alpha pada pekan keenam lalu.

Pertandingan menarik selanjutnya ada di jadwal MPL S10 pekan ketujuh hari ketiga, 25 September 2022. Onic Esports yang berada di posisi pertama tangga klasemen sementara akan dipertemukan dengan Evos Legends untuk kedua kalinya.

Baca juga: Klasemen MPL S10 Pekan Keenam, Posisi Rebellion Zion dan Geek Fam di Ujung Tanduk

Pada pertemuan perdana di pekan ketiga lalu, Evos Legends berhasil menaklukkan Onic Esports dengan skor 2-1.

Lantas, akankah Onic Esports berhasil membalas kekalahannya atas Evos Legends? Ajang pembuktian Onic Esports bisa ditonton pada Sabtu (24/9/2022) pukul 18.15 WIB.

Sisa jadwal MPL S10 pekan ketujuh akan mempertandingkan beberapa tim lain, yakni Geek Fam, Aura Fire, RRQ Hoshi, dan Rebellion Zion yang akan bertarung memperebutkan poin kemenangan dan menambah agregat poin.

Pada penghujung Regular Season nanti, bakal ada dua tim yang akan tersisih. Dua tim ini adalah mereka yang memiliki agregat poin terendah secara otomatis tidak bisa melanjutkan perjalanannya untuk memperebutkan total hadiah 300 juta dolar AS atau sekitar Rp 4,4 miliar.

Untuk meraih kemenangan di babak Regular Season MPL S10, kedelapan tim akan bertanding menggunakan Best of 3 (BO3).

Dengan menggunakan sistem pertandingan “Best of”, sebuah tim dinyatakan memenangkan pertandingan apabila mereka berhasil merebut jumlah ronde yang lebih banyak daripada lawan.

Baca juga: Jadwal Lengkap MPL ID Season 10, dari Minggu Pertama hingga Terakhir

Kompetisi MPL S10 pekan ketujuh bisa disimak di beberapa kanal resmi MPL Indonesia, seperti YouTube, Facebook dan TikTok.

Selengkapnya, simak jadwal MPL S10 pekan ketujuh babak Regular Season berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL, Kamis (22/9/2022).

Jadwal MPL S10 pekan ketujuh, Jumat 23 September 2022

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha – 15.00 WIB.
  • Geek Fam vs Aura Fire – 18.15 WIB.

Jadwal MPL S10 pekan ketujuh, Sabtu 24 September 2022

  • Bigetron Alpha vs Onic Esports – 13.00 WIB.
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego – 16.00 WIB.
  • Evos Legends vs Geek Fam – 19.00 WIB.

Jadwal MPL S10 pekan ketujuh, Minggu 25 September 2022

  • Rebellion Zion vs RRQ Hoshi – 15.00 WIB.
  • Onic Esports vs Evos Legends – 18.15 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Comment