Jadwal MPL S10 Minggu 2 Oktober 2022, Penentuan Terakhir Babak Regular Season

KOMPAS.com – Babak Reguler Season di ajang kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) memasuki hari terakhir, Minggu (2/20/2022).

Hari terakhir babak reguler season MPL S10 akan menentukan nasib beberapa tim, terutama tim yang saat ini menduduki posisi bawah papan klasemen. Salah satunya adalah Geek Fam.

Sesuai jadwal MPL S10 hari ini, Geek Fam akan bertemu Rebellion Zion pukul 15.00 WIB. Bila gagal mengalahkan Rebellion Zion, Geek Fam dipastikan tidak akan lolos ke babak penyisihan (playoff).

Geek Fam agaknya akan mendapat perlawanan sengit dari Rebellion Zion. Pasalanya, Rebellion Zion juga wajib meraih kemenangan apabila ingin mengisi posisi keenam yang merupakan batas posisi teraman.

Baca juga: Jadwal MPL ID S10 Pekan Kedelapan, Ada Laga El Clasico Jilid Dua

Jadwal MPL S10 hari ini juga akan dilanjutkan dengan pertandingan anatra Onic Esports dengan Alter Ego.

Pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 18.15 WIB ini akan menutup rangkaian pertandingan di babak Regular Season MPL S10. Selengkapnya, berikut jadwal MPL S10 hari ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Sabtu (1/10/2022).

Jadwal MPL S10 Minggu, 2 Oktober 2022

  • Rebellion Zion vs Geek Fam – 15.00 WIB.
  • Onic Esports vs Alter Ego – 18.15 WIB.

Berbeda dari babak liga, sesi pertandingan yang berlangsung pada babak penyisihan akan mengusung format pertandingan Best of 5 (BO5).

Dengan menggunakan sistem pertandingan “Best of”, sebuah tim dinyatakan memenangkan pertandingan apabila mereka berhasil merebut jumlah ronde yang lebih banyak daripada lawan.

Baca juga: Klasemen MPL S10 Pekan Ketujuh, Evos Legends Belum Bangkit

Sedangkan laga Grand Final bakal menggunakan tujuh game terbaik alias Best of 7 (BO7). Adapun total hadiah yang diperebutkan di MPL S10 mencapai 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,4 miliar.

MPL S10 Regular Season bisa disaksikan secara langsung (live stream) melalui kanal kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official.

Setelah babak Reguler Season berakhir, enam tim yang berhasil lolos akan kembali bertanding di babak playoff pada 19-23 Oktober 2022. Sementara perjuangan dua tim terbawah harus terhenti di ajang bergengsi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Comment