Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-15 Malam Ini: Prediksi Aston Villa vs Manchester United

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Liga Inggris pekan ke-15 pada Minggu malam, 6 November 2022, akan menampilkan pertandingan Aston Villa vs Manchester United. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Villa Park, mulai 21.00 WIB.

Manchester United sedang diliputi suasana positif, setelah pada laga terakhir menang 1-0 atas Real Sociedad di Liga Europa. Alejandro Garnacho menjadi pencetak gol tunggal dalam laga tersebut.

Hasil itumemastikan Setan Merah tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang, yaitu saat bermain 1-1 menghadapi Chelsea.

Kondisi berbeda dialami Aston Villa. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalm lima pertandingan terakhir. Menang 4-0 pada laga melawan Brentford pada 23 Oktober lalu, menjadi satu-satunya tiga poin penuh dalam lima laga terakhir.

The Villa pun kini hanya terpaut satu poin dari tim penghuni zona degradasi, karena baru mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan. Bahkan mereka harus memecat Steven Gerrad dan menggantikannya dengan Unai Emery untuk memperbaiki performa tim.

Meski debut Unai Emery berakhir dengan kekalahan 0-4 dari Newcastle United. Malam ini,mMental para pemain Aston Villa sebagai tuan rumah pun akan diuji oleh para pemain Setan Merah.

Kondisi Terkini kedua Tim:

Aston Villa: Emiliano Martinez masih dalam kondisi diragukan untuk tampil, kemungkinan Robin Olsen akan menjadi penjaga gawang. Diego Carlos, Boubacara Kamara, dan Ludwig Augustinsson masih mengalami cedera.

Manchester United: Raphael Varane, Brandon Williams, dan Axel Tuanzebe masih mengalami cedera. Bruno Fernandes mendapat hukuman larangan bermain, sementara Antony, Anthony Martial, dan Jadon Sancho diragukan tampil.

Baca Juga: Spurs vs MU, Ujian Setan Merah tanpa Bruno Fernandes

Perkiraan Susunan Pemain

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Dendoncker, Luiz, McGinn; Watkins, Ings, Bailey.

Manchester United: De Gea; Dalot, Lindelof, L Martinez, Shaw; Fred, Casemiro, Eriksen; Antony, Ronaldo, Rashford.

Head-to-head

129 Pertandingan
75 Manchester United Menang
22 Aston Villa menang
32 Imbang.

Rekor 5 Pertemuan Terakhir

15/1/2022 – Aston Villa 2-2 Manchester United – Liga Inggris
10/1/2022 – Manchester United 1-0 Aston Villa – Piala FA
25/9/2021 – Manchester United 0-1 Aston Villa – Liga Inggris
9/5/2021 – Aston Villa 1-3 Manchester United – Liga Inggris
1/1/2021 – Manchester United 2-1 Aston Villa – Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Manchester United

Man United akan mewaspadai ancaman yang bisa diberikan Villa di bawah pelatih kepala baru mereka. Namun, mereka diprediksi akan mampu memenangi pertandingan Liga Inggris ini.

Selanjutnya: Jadwal Liga Inggris Malam Ini dan Klasemen

Leave a Comment