Jadwal Bola Liga Champion 16 Besar Live SCTV dan Streaming Vidio Liverpool vs Madrid, PSG vs Bayern

BANJARMASINPOST.CO.ID – Berikut Jadwal Liga Champions babak 16 besar ada laga Liverpool vs Real Madrid, PSG vs Bayern Munchen dan lainnya yang Siaran Langsung SCTV.

Selain itu ada juga laga AC Milan vs Tottenham Hotspur, Dortmund vs Chelsea yang kemungkinan akan tayang Live Streaming TV Online Vidio.com.

Jadwal Liga Champions usai Drawing Liga Champions yang digelar Senin (7/11/2022) lalu buka digelar pekan ini tapi setelah gelaran Piala Dunia 2022 berlangsung.

Jadwal 16 besar Liga Champions 2022/2023 memuat rangkaian laga yang akan digelar setelah Piala Dunia 2022 di Qatar. Leg pertama berlangsung pada 14, 15, 21, dan 22 Februari 2023.

Baca juga: Jadwal Tayang 16 Besar Liga Champion Siaran Live SCTV, Liverpool vs Madrid, Milan vs Tottenham dll

Baca juga: Pemain Incaran Arsenal No 1 dari Daftar 10 Pemain Tercepat Liga Champion, Bintang AC Milan Bersaing

Liverpool memiliki kesempatan untuk membalas dendam lebih awal pada Real Madrid setelah patah hati final Liga Champions musim lalu setelah bermain imbang melawan mereka di babak 16 besar.

Dalam undian yang bisa dibilang seri, tim Jurgen Klopp harus keluar sebagai yang teratas melawan pasukan Carlo Ancelotti dalam dua leg setelah mereka mengalahkan mereka 1-0 di Paris hanya enam bulan lalu.

Liverpool akan memiliki keunggulan kandang di leg pertama melawan Real Madrid, dengan 16 pertandingan terakhir dimainkan pada 14 dan 21 Februari sebelum leg kedua pada 7 dan 14 Maret.

Manchester City asuhan Pep Guardiola menghadapi ujian yang lebih mudah di RB Leipzig.

Di tempat lain, Graham Potter Chelsea bermain Dortmund, sementara Antonio Conte dan Tottenham telah ditarik melawan AC Milan.

Leg pertama babak 16 besar dijadwalkan berlangsung pada 14-15 dan 21-22 Februari, dengan leg kedua berlangsung sebulan kemudian pada 7-8 dan 14-15 Maret.

Undian babak 16 besar Liga Champions berlangsung di Nyon, Swiss Senin ini, di mana tim unggulan mereka yang memenangkan grupnya masing-masing diundi melawan tim yang berada di urutan kedua.

Tim dari negara yang sama tidak dapat saling berhadapan pada tahap turnamen ini.

Antonio Conte bersiap untuk kembali dengan cepat ke San Siro setelah juara Grup D Tottenham Hotspur bermain imbang dengan runner-up Grup E AC Milan , dan pertandingan glamor lainnya terjadi antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich pengulangan final 2019-20.

Inter Milan akan berhadapan dengan Porto – yang datang melalui Grup B yang ketat sebagai pemenang – sementara runner-up di bagian itu, paket kejutan Club Brugge, akan menghadapi Benfica.

Leave a Comment