Jadwal Bioskop Trans TV 26 September

Jakarta, CNN Indonesia

Jadwal Bioskop Trans TV pada pekan ini akan menampilkan film Penumpasan Pengkhianatan G 30 S PKI menyambut momen 30 September.

Film G30SPKI termasuk film mahal pada eranya. Film ini digarap selama dua tahun, memakan Rp800 juta pada masa itu atau sekitar lebih dari Rp20 miliar pada 2020, dan melibatkan lebih dari 10 ribu pemain, belum termasuk dengan riset dan kru.

Selain itu, ada film Angel Has Fallen dan Hell Fest yang premier pertama kali di layar kaca Indonesia. Beberapa film langganan Bioskop Trans TV lainnya juga masih muncul, seperti Point Break dan Runner Runner.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV 26 September hingga 2 Oktober 2022, jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Senin, 26 September 2022

Penumpasan Pengkhianatan G 30 S PKI

Penumpasan Pengkhianatan G 30 S PKI menggambarkan peristiwa bersejarah 30 September. Kala itu, Indonesia tengah berada dalam kekacauan ekonomi.

Kemudian sebanyak enam jenderal diculik dan dibunuh oleh PKI dan kabar kudeta terhadap Presiden Soekarno ramai berhembus.

Di tengah-tengah situasi yang tak menentu dan panas tersebut, upaya penumpasan pengkhianatan kudeta tersebut dilakukan. Film ini tayang pukul 21.45 WIB.

Selasa, 27 September 2022

Angel Has Fallen (Premiere)

Angel Has Fallen merupakan film aksi yang dibintangi Gerard Butler dan Morgan Freeman. Film ini merupakan bagian ketiga dari serial film Fallen yang telah tayang sebelumnya yakni Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016).

Angel Has Fallen mengambil setting waktu pasca percobaan pembunuhan presiden Amerika Serikat. Mike Banning, seorang agen rahasia yang diperankan Gerard Butler, menjadi salah satu tersangka utama kasus tersebut.

Tuduhan itu membuat Banning kabur dan berusaha membersihkan nama dengan membuktikan dirinya tak bersalah. Film ini tayang pukul 21.45 WIB.

All Devil’s Men

Jack Collins (Milo Gibson) adalah mantan Navy SEAL yang kini menjadi pemburu bayaran. Ia pergi ke London untuk sebuah misi. Sebuah misi mematikan yang akan mempertemukan kembali dirinya dengan orang-orang yang ia kenal. Film ini tayang pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 28 September 2022

Runner Runner

Runner Runner dibintangi Justin Timberlake, Anthony Mackie dan Ben Affleck. Fim ini mengisahkan Richie Furst (Justin Timberlake) memiliki karier yang bagus di Wall Street. Tapi ia justru tidak diperbolehkan menerima beasiswa kuliah di Princeton.

Richie lalu ikut perjudian online untuk mendanai kuliahnya. Kegiatan ini diketahui pihak kampus. Ia pun diancam akan dikeluarkan. Film ini tayang pukul 21.45 WIB.

Spooks : The Greater Good

Harry, kepala unit anti terorisme di MI5, menghilang setelah tawanan teroris lolos dari pengawasannya. Diam-diam ia memancing Will, mantan anak didiknya, untuk membantunya menangkap si pengkhianat. Film ini tayang pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah…


Jadwal Bioskop Trans TV 29 September – 2 Oktober 2022

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Leave a Comment