Inspektur Loyalitas, Profesi Baru yang Viral di Brasil untuk Menguji Kesetiaan Pria

PR DEPOK – Sebuah “profesi” online baru bernama inspektur loyalitas menjadi viral di Brasil.

Profesi inspektur loyalitas dilakukan oleh wanita yang menarik dan berusaha merayu suami klien untuk kemudian memberikan bukti kesetiaan mereka.

Inspektur loyalitas Brasil telah menjadi sangat populer di jejaring sosial seperti TikTok dan Instagram.

Mereka biasanya adalah wanita muda dan menarik untuk menguji kesetiaan pria kepada istri atau pacar mereka secara online, dan kemudian memberikan bukti kepada klien.

Baca Juga: Kapan BLT BBM Tahap 2 Cair Lagi? Cek Jadwal serta Daftar Penerima Bansos di cekbansos.kemensos.go.id

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Oddity Central, uji kesetiaan itu biasanya dilakukan melalui DM ke target, mendekati suami klien di WhatsApp atau hanya berpura-pura mendapatkan kontak dari kenalan bersama.

Mereka kemudian mengambil tangkapan layar percakapan, foto apa pun yang dikirim, dan kemudian menyerahkan semuanya kepada klien sebagai bukti kesetiaan, atau tidak setia.

Nicolly, seorang inspektur loyalitas berusia 22 tahun baru saja melahirkan dan tidak memiliki pekerjaan ketika dia pertama kali didekati oleh seorang wanita di Instagram untuk menguji kesetiaan suaminya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions, Manchester City vs Sevilla: The Cityzens Optimis Menang di Etihad Stadium

Leave a Comment