Ini Harga HP Vivo V25 Pro, Intip Fitur Canggih Hybrid Stabilization yang Bikin Kaget

infosumsel. ID – Harga HP Vivo V25 Pro menjadi hal menarik untuk ponsel yang memiliki segudang fitur yang canggih, terutama pada kamera.

Apalagi HP Vivo V25 Pro disebut memiliki fitur sistem teknologi hybrid image stabilization yang memukau.

Bicara spesifikasi, HP Vivo V25 Pro memberi tawaran menarik dengan fitur-fitur yang berkelas.

Baca Juga: Inilah HP Jawaranya Gaming, Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G dengan Performa Kencang dan Tangguh

Ponsel ini dijuluki the best cinematic portrait smartphone, ini terlihat dari teknologi kamera yang mumpuni.

Pada ponsel ini disematkan teknologi kamera 64MP dengan fitur night camera, sehingga cukup mumpuni saat merekam video maupun foto di malam hari.

Pada kamera ponsel ini memungkinkan merasakan sensasi dan ketajaman gambar saat perekaman dilakukan bagi para penggunanya.

Baca Juga: Berapa Harga iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max? Intip Spesifikasi yang Bikin Ngeri

Ponsel ini juga diklaim mampu meminimalisir tangkapan gambar buram dan mendukung waktu pencahayaan lebih lama.

Pada OIS perangkat ini memiliki juga disematkan fitur yang memungkinkan tingkat sensitivitas yang telah ditingkatkan.

Fitur ini memungkinkan pengguna akan mampu mendeteksi gerakan kamera melalui menu yang disematkan, termasuk dapat menstabilkan lensa saat proses fotografi dilakukan.

Baca Juga: Jokowi Unggulkan Airlangga Hartarto Sebagai Capres 2024 Dibanding Dua Menteri Lainnya, ini Alasannya

Selain itu, Vivo menyematkan fitur real-time extreme night vision yang memungkinkan pengguna melakukan preview kecerahan gambar di situasi low light atau saat momen kekurangan cahaya.

Teknologi ini akan mempermudah pengguna menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan pengguna, sehingga menghasilkan gambar yang menarik.

Ponsel ini juga memiliki sistem teknologi hybrid image stabilization yang dapat menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video.

Baca Juga: Tidak Temukan Titik Terang, Aksi Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM di Palembang Ricuh

Teknologi kamera pada dua varian ini turut dilengkapi bokeh flare portrait dan bokeh portrait video sehingga dapat menghasilkan gambar yang menarik untuk segala momen.

Smartphon ini hadir dengan kapasitas RAM 12 GB/8 GB Extended RAM. Vivo juga menyertakan sistem pendingin yang telah diperbarui untuk menjaga temperatur mesin agar bisa bekerja lebih efisien.

Gadget ini mengandalkan prosesor dimensity 1300 dari MediaTek sebagai sumber tenaganya. Kinerjanya akan disempurnakan oleh RAM 12 GB serta tambahan kapasitas 8 GB.

Baca Juga: Demo Kenaikan BBM di DPRD Sumsel Sempat Ricuh, Mahasiswa Bakar Ban hingga Lempari Petugas dengan Botol

Pada tanggal 12 September nanti, pemesanannya akan bisa dilakukan lewat sistem pre-order.

Produk ini tentu disiapkan untuk bersaing di kelas menengah. Spesifikasi yang dibawa pun membuatnya bisa bersaing untuk jadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

Dilansir infosumsel.ID dari GSM Arena, harga HP Vivo V25 Pro di India mencapai INR35,999, jika dirupiahkan mencapai Rp6,7 juta. Namun diperkirakan jika sudah sampai ke Indonesia akan lebih murah lagi.***

Leave a Comment