Harga Tiket Dan Jadwal Tayang “NCT Dream the Movie: In A Dream”

JAKARTA – Dokumenter “NCT Dream the Movie: In A Dream” akan tayang mulai 30 November mendatang. Dokumenter pertama yang menyorot konser dan para member NCT Dream ini akan tayang di seluruh dunia.

Di Indonesia, “NCT Dream the Movie: In A Dream” ditayangkan di jaringan CGV dan Cinepolis. Tiket presale sudah mulai dijual pada Senin (7/11) di situs dan aplikasi resmi CGV Indonesia, serta sejumlah mitra tiket antara lain, yakni BCA, gotix, Shopee, TIX.ID, dan Traveloka.

CGV Indonesia dalam kanal media sosial resminya telah mengumumkan informasi mulai dari harga tiket hingga jadwal penayangan dokumenter ini. “NCT Dream the Movie: In A Dream” akan tayang mulai 30 November sampai 4 Desember 2022.

Para Sijeuni, sebutan untuk para penggemar NCT Dream, bisa mengakses berbagai platform distribusi tiket di atas untuk mendapatkan tiket menonton. Penayangan akan berlangsung di bioskop berbagai kota di Indonesia, dengan dua pilihan format, yaitu 2D dan DX 2D.

Adapun harga tiket dibedakan dalam beberapa segmen. Untuk penayangan di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan, harga tiketnya Rp180 ribu untuk kategori regular dalam format 2D, dan Rp200 ribu untuk format 4DX 2D dan Screen X.

Sementara itu, untuk kota-kota lainnya, harga tiket mulai Rp150 ribu untuk studio regular dan Rp170 ribu untuk 4DX 2D.

Informasi lebih lanjut terkait tempat pemutaran, jadwal, dan prosedur pembelian tiket dapat diakses melalui kanal-kanal media sosial resmi CGV.

“NCT Dream the Movie: In A Dream” merupakan dokumenter pertama dari member NCT Dream yang dirilis di bioskop seluruh dunia, disutradarai oleh Margo Yeji Lee, Yoon Dong Oh. Dokumenter ini akan menyajikan penampilan boy band NCT Dream saat konser mereka di stadion ikonik Olympic Stadium pada September lalu.

Tak hanya itu, yang lebih spesial, dokumenter berdurasi 120 menit ini menyorot sisi di belakang layar konser bersejarah bagi NCT Dream, serta segmen wawancara bersama Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Di sesi itu, para personil membicarakan pengalaman, kesan dan harapan mereka sebagai personil NCT Dream.

Dokumenter konser menjadi sesuatu yang kian menarik bagi penggemar belakangan ini. Karena di situ, penggemar tidak hanya bisa melihat kembali momen konser terkait, namun juga berbagai sisi lain di belakang layar maupun seputar personalitas para idola.

Sebelum NCT Dream, grup boy band Seventeen juga telah merilis dokumenter konser mereka ke bioskop, yang bertajuk “Seventeen Power of Love: the Movie”. Selain itu, ada juga BTS, yang melepas dokumenter “BTS: Permission to Dance on Stage: LA” ke platform streaming Disney+ Hotstar.

Leave a Comment