Foto Viral Remaja di Muba Sumsel Nikahi 2 Wanita Sekaligus

MUBA, KOMPAS.com – Foto undangan perkawinan seorang pemuda asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, menikahi dua wanita sekaligus viral di Instagram setelah diupload akun @muba.akor.

Dalam foto undangan tersebut, tertulis bahwa mempelai laki-laki bernama NRS. Sementara, dua wanita yang dimaksud bernama Ok dan Dn.

Mereka akan mengadakan resepsi pernikahan pada 19 November 2022 di Desa Pagar Kaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Muba.

Baca juga: Demi Biaya Pernikahan, Pria 24 Tahun Bobol Brankas Perusahaan Alumunium di Karawang

Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pemuda dan dua wanita itu merupakan warganya.

Yudi mengatakan, Novri telah menikahi dua istrinya itu pada waktu yang berbeda. Pernikahan pertama berlangsung pada 29 Oktober 2022 antara Novri dan Oktavia.

Sedangkan pernikahan kedua, terjadi pada 1 November 2022 antara Novri dan Dina.

“Acara resepsinya berlangsung pekan depan di kediaman mempelai pria,” kata Yudi.

Baca juga: Polda DI Yogyakarta Siap Amankan Acara Pernikahan Kaesang-Erina Gudono

Selain itu, Penjabat (Pj) Kades Mekar Jaya, Edward mengakui bahwa keduanya telah melakukan acara akad nikah di waktu berbeda. Namun, ia tak mengetahui apakah pernikahan itu tercatat resmi di KUA setempat.

“Kalau menikah itu betul, tapi kalau tercatat atau tidak saya kurang tahu,”ujarnya.

Untuk diketahui, pernikahan dua wanita sekaligus di MUba juga pernah terjadi pada Sabtu (26/12/2020).

Pemuda bernama Su (18) menikahi dua gadis sekaligus yakni AA (16) dan VA. Pernikahan berlangsung di kawasan Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Comment