Fatimah Az Zahra Klarfikasi Video TikTok Viral yang Keliru Informasi

Jakarta, Insertlive

Selebgram Fatimah Az Zahra membuat klarifikasi mengenai video viral di TikTok soal dirinya. Dalam video, diceritakan ia sempat hidup susah dan pernah tidur beralaskan kardus di pinggiran Ibu Kota.

Fatimah lantas membenarkan cerita yang telah beredar. Namun, soal foto yang dicatut oleh akun itu, orang tersebut bukanlah Fatimah.

“Betul saya pernah tidur beralas kardus seperti yang saya ceritakan di beberapa acara televisi, tapi foto di postingan tersebut bukan saya,” terang Fatimah saat dimintai konfirmasi, Sabtu (24/9).


Fatimah Az Zahra memang viral karena ceritanya di masa lalu yang mengharukan. Ia pernah kelaparan berhari-hari, makan ikan bekas kucing, hingga tidur beralaskan kardus.

Kisah hidup Fatimah juga sudah diberitakan banyak media online. Namun, Fatimah menyayangkan karena banyak isi berita yang tak sesuai.

“Maklum namanya berita kan dari berbagai sumber. Masing-masing bisa memahaminya berbeda dan menginformasikannya berbeda pula.” jelas Fatimah.

“Mengenai BA Batrisyia Herbal juga di postingan tersebut beberapanya salah. Yang saat ini masih dalam kontrak BA Batrisyia Herbal adalah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Gary Iskak dan Richa Iskak.” Fatimah meluruskan.

Fatimah Az Zahra kini bisa dibilang cukup sukses. Tak hanya memiliki pabrik dan gudang hektaran, ia juga memiliki pesantren yatim dan du’afa yang dibiayai dari bisnisnya tanpa donatur dari luar.

(yoa/yoa)


Tonton juga video berikut:




Leave a Comment