Dua Bandit Berpistol Di Bekasi Gagal Gegara Kepergok Warga, Aksinya Viral Di Media Sosial

SuaraJakarta.id – Dua orang pria berpistol berupaya mencuri sepeda motor jenis matic, di Jalan Kampung Kelapa Dua, Pedurenan Mustika Jaya Bekasi, atau di dekat SMP 36 Kota Bekasi.

Adapun aksi percobaan ini terjadi pada Minggu (30/10/2022), sekira pukul 08.51 WIB. Percobaan pencurian itu terbilang nekat lantaran dilakukan saat pagi hari.

Aksi itu viral di sosial media, salah satu akun yang mengunggahnya yakni @lensa_berita_jakarta. Dalam video yang berdurasi 28 detik ini nampak 2 orang bandit datang ke deretan ruko-ruko yang ada di lokasi.

Tanpa basa basi, ia langsung menggondol sebuah motor matic berwarna hitam. Kemudian, usai berhasil membobol kunci kontak motor tersebut, namun saat hendak membawa kabur motor tersebut, bandit itu kepergok warga.

Baca Juga:HP Mau Dijambret, Perempuan Ini Langsung Buat 2 Bandit Tersungkur ke Aspal hingga Dihajar Massa

“Beberapa warga di tempat kejadian dan pemilik kendaraan sempat akan menangkap pelaku, namun hal tersebut tidak jadi dilakukan karena pelaku todongkan pistol,” tulis akun tersebut, dikutip Senin (31/10/2022).

Dengan santai bandit tersebut menggeletakan motor curiannya, dan berjalan ke arah rekannya yang berada di atas motor.

Warga pun yang melihat pelaku membawa pistol hanya bisa memperhatikannya dari jauh, bahkan beberapa warga terlihat kabur dan bersembunyi.

Leave a Comment